Prediksi Nantes vs Lille, 13 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Nantes vs Lille

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nantes vs Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Masih berusaha untuk finis tiga besar Ligue 1, pertandingan tandang terakhir Lille di musim 2023-24 menampilkan Les Dogues melawan Nantes di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu.

Saat tim tamu berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kredensial Liga Champions mereka, Les Canaris hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memastikan status divisi teratas mereka untuk musim 2024-25.

Kembalinya Antoine Kombouare ke ruang istirahat Stade de la Beaujoire jauh dari sempurna, tetapi kembalinya bos Nantes membuat tuan rumah hari Minggu berada di titik puncak keselamatan matematis berkat poin yang diperoleh dengan susah payah di Brest yang mengejar Liga Champions terakhir kali.

Meskipun hanya menikmati 28% penguasaan bola di Stade Francis-Le Ble, Nantes berjuang mati-matian dalam bertahan dan juga mendapat keuntungan dari beberapa cedera Brest di babak pertama dalam hasil imbang 0-0, yang menjamin Canaris yang berada di posisi ke-14 tidak akan otomatis terdegradasi dari papan atas musim ini.

Pasukan Kombouare masih dalam bahaya terseret ke posisi playoff degradasi, yang saat ini ditempati oleh Metz, namun karena keunggulan empat poin mereka atas Les Grenats dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, satu kemenangan lagi akan membuat Nantes secara resmi selamat dari pertarungan penurunan pangkat. .

Ini akan menjadi tantangan berat bagi tuan rumah hari Minggu untuk menambah kemenangan ke-10 mereka, karena Monaco menunggu pertandingan penutup mereka pada 19 Mei setelah kunjungan ke Lille, namun mereka tidak boleh terlalu memaksakan diri; Metz harus melawan juara Paris Saint-Germain di hari terakhir.

Namun, Les Canaris memiliki motivasi tambahan untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka dengan satu pertandingan tersisa, karena mereka mengalami delapan kekalahan telak di kandang sendiri di papan atas; tidak ada tim dalam sejarah Ligue 1 yang pernah menderita sembilan kekalahan beruntun di kandang mereka sendiri.

Secara kebetulan, lawan yang akan datang, Lille, sampai saat ini menjadi tuan rumah di kasta tertinggi Prancis, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Ligue 1 berturut-turut di Stade Pierre-Mauroy sebelum kunjungan ke Lyon akhir pekan lalu, di mana mereka gagal mencetak tujuh gol. spektakuler.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Samsunspor, 25 Mei 2024

Memimpin 2-0 saat turun minum sebelum disamakan kembali menjadi 2-2 di 10 menit terakhir, pasukan Paulo Fonseca nampaknya berhasil merebut poin melalui gol kedua Bafode Diakite di pertandingan tersebut, namun gol penyeimbang Alexandre Lacazette dan sundulan Mama Balde di menit-menit akhir berhasil menyamakan kedudukan. masa tambahan waktu membawa Lyon meraih kesuksesan paling mencengangkan.

Juga dikirim oleh Aston Villa di perempat final Liga Konferensi Europa yang penuh aksi, Dogues yang berada di posisi keempat memiliki dua poin untuk mengimbangi Brest di tempat ketiga dan terakhir otomatis Liga Champions; kedudukan mereka saat ini hanya akan cukup untuk mendapat tempat di babak kualifikasi.

Namun, pasukan Fonseca tetap unggul empat poin dari Nice – meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Les Aiglons, yang mereka hadapi pada hari terakhir dalam potensi adu penalti berturut-turut untuk tempat keempat – dan meski mengalahkan Metz 2-1 di Ligue 1 terakhir mereka. pertandingan tandang, mereka belum mencatatkan kemenangan tandang berturut-turut di papan atas sejak September 2022.

Di sisi lain, masing-masing dari enam kekalahan Lille sebelumnya di divisi teratas musim ini terjadi sebelum kemenangan di pertandingan berikutnya, dan Les Dogues tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen melawan Nantes, yang mereka anggap remeh dalam pertandingan 2. -0 kemenangan pada bulan Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Chicago Fire, 26 Mei 2024

Sementara Brest harus memperhitungkan biaya hasil imbang mereka baru-baru ini dengan Nantes, tim Kombouare tidak mengalami masalah kebugaran baru di Stade Francis-Le Ble, meskipun kuartet pemain yang lemah tidak akan ambil bagian dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Penyerang integral Moses Simon sedang memulihkan diri dari patah tulang kaki dan akan melewatkan sisa musim ini, sementara Remy Descamps (selangkangan), Douglas Augusto (paha) dan Bastien Meupiyou (lutut) menemaninya di ruang medis.

Meskipun memiliki kontribusi 19 gol di antara mereka musim ini, baik Florent Mollet maupun Mostafa Mohamed tidak masuk starting XI Nantes terakhir kali, tetapi Kombouare tentu harus mempertimbangkan untuk merekrut setidaknya satu pemain kunci untuk kembali ke trisula penyerang di sini.

Lille tidak begitu beruntung dalam hal cedera saat kekalahan menggembirakan mereka dari Lyon, karena perlombaan Yusuf Yazici berjalan hanya dengan waktu 28 menit, sementara Gabriel Gudmundsson harus keluar dari lapangan pada menit ke-13 memasuki babak kedua.

Masalah pangkal paha Yazici diperkirakan akan membuatnya absen selama sisa musim ini, sementara memar yang dialami Gudmundsson mungkin juga memaksanya untuk melewatkan dua pertandingan terakhir tim tamu; Edon Zhegrova dan Remy Cabella siap turun tangan.

Samuel Umtiti (lutut), Adam Ounas (betis), Andrej Ilic (kaki) dan kapten Benjamin Andre (paha) juga dirawat oleh fisioterapis, dan kemungkinan absennya Nabil Bentaleb dan Angel Gomes akan bergandengan tangan di tengah. . (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Nantes vs Lille

Nantes : Lafont; Castelletto, Pallois, Comert; Coco, Moutoussamy, Sissoko, Duverne; Kadewere, Mohamed, Mollet

Lille : Chevalier; Santos, Diakite, Yoro, Ismaily; Bentaleb, Gomes; Zhegrova, Cabella, Haraldsson; David

Prediksi Skor Nantes vs Lille: 1-2