Prediksi St. Pauli vs Magdeburg, 27 Agustus 2023

oleh -379.579 views
St. Pauli vs Magdeburg

MEDIAREALITAS – Prediksi St. Pauli vs Magdeburg Pertandingan Bundesliga 2 di Millerntor-Stadion pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah St. Pauli menyambut Magdeburg.

Pauli memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Greuther Furth melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, St. Pauli asuhan Fabian Hürzeler telah mencapai target sebanyak total 12 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Magdeburg menuju pertemuan tersebut setelah menang 2-4 di Bundesliga 2 dalam kekalahan Holstein Kiel di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Magdeburg memiliki 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol Magdeburg dicetak oleh Luca Schuler (2′), Jean Hugonet (21′), Luc Castaignos (68′), dan Ahmet Arslan (91′). Holstein Kiel melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Steven Skrzybski (32′) dan Philipp Sander (50′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Magdeburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Magdeburg jauh dari sempurna. Tentu saja, tren seperti ini tidak dapat dipertahankan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Magdeburg belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-21 pada 18/02/2023 yang berakhir Magdeburg 1-2 St.

Pada laga tersebut, Magdeburg memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bariş Atik (39′).

Untuk lawannya, St. Pauli melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Jackson Irvine (74′) dan Jakov Medić (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Patrick Alt.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih St. Pauli, Fabian Hürzeler, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Maurides (Cedera Meniscal) tidak akan bermain. Karol Mets tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Tampaknya St Pauli harus menggunakan formasi 3-4-3 dalam pertandingan tersebut, menyerahkan starter kepada Nikola Vasilj, Hauke Wahl, Eric Smith, Adam Dzwigala, Manolis Saliakas, Jackson Irvine, Marcel Hartel, Elias Saad, Connor Metcalfe , Oladapo Afolayan dan Johannes Eggestein.

Manajer Magdeburg Christian Titz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Herbert Bockhorn (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Noah Kruth (Serat Otot Robek) tidak akan tampil.

Dari sudut pandang kami, Magdeburg dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-1-2-3 dengan menurunkan Dominik Reimann, Eldin Dzogovic, Jean Hugonet, Daniel Heber, Leon Bell Bell, Cristiano Piccini, Daniel Elfadli, Amara Conde, Jason Ceka, Jan Luca Schuler dan Baris Atik.

Kami percaya bahwa St. Pauli memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Magdeburg juga mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol..(*)

Prediksi Skor St. Pauli vs Magdeburg: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions