Prediksi Khimki vs Dinamo Moscow, 6 Mei 2023

oleh -122.579 views
oleh
Khimki vs Dinamo Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Khimki vs Dinamo Moscow, FC Khimki akan menghadapi rival tamu Dynamo Moscow di Arena-Khimki dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

FC Khimki akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 5-1 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, FC Khimki memiliki 41% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Khimki adalah Aleksandr Rudenko (60′). Untuk lawannya, Lokomotiv Moskva melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Anton Miranchuk (27′), Artyom Dzyuba (52′, 70′), Ivan Ignatyev (73′) dan Wilson Isidor (76′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Khimki berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, FC Khimki telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 17 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, FC Khimki belum pernah mengalahkan Dynamo Moscow dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fakel Voronezh dalam aksi Liga Premier, Dynamo Moscow akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 69% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Fakel Voronezh melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Georgi Gongadze (49′, 60′) menjadi pencetak gol bagi Fakel Voronezh.

Melihat performa mereka, dan Dynamo Moscow telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 11 gol. Di belakang, Dynamo Moscow pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Memasuki kontes ini, Dynamo Moscow belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 02/08/2009 memberi tahu kita bahwa FC Khimki telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Dynamo Moscow 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Total 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Khimki dan 15 dari Dinamiki. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-15 Liga Premier pada 29/10/2022 ketika Dynamo Moscow selesai 6-1 FC Khimki.

Hari itu, Dynamo Moscow mengelola 56% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Moumi Ngamaleu (11′), Denis Makarov (29′), Fyodor Smolov (45′), Konstantin Tyukavin (77′) dan Yarolsav Gladyshev (87′, 89′).

Untuk lawan mereka, FC Khimki melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ilya Sadygov (93′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yan Bobrovskiy.

Manajer FC Khimki Rinat Bilyaletdinov akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa FC Khimki harus menggunakan sistem 3-5-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Anton Mitryushkin, Petar Golubovic, Vitaliy Lystsov, Léo Andrade, Lev Skvortsov, Butta Magomedov, Ayaz Guliev, Janio Bikel, Nikola Antic, Marcos Guilherme dan Aleksandr Rudenko.

Kami yakin Dinamiki kemungkinan besar akan memilih susunan pemain 4-3-3 menggunakan Anton Shunin, Eli Dasa, Milan Majstorovic, Roberto Fernández, Dmitri Skopintsev, Daniil Fomin, Aleksandr Kutitskiy, Arsen Zakharyan, Denis Makarov, Fedor Smolov dan N. Moumi Ngamaleu.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Khimki seharusnya dapat mencetak gol melawan tim Dynamo Moscow ini, namun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Dynamo Moscow setelah 90. Pasti menarik. .(*)

Prediksi Skor Khimki vs Dinamo Moscow: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions