Prediksi Torpedo vs Dinamo Moscow , 20 Mei 2023

oleh -271.579 views
Torpedo vs Dinamo Moscow

MEDIAREALITAS – Prediksi Torpedo vs Dinamo Moscow , Pertandingan Liga Premier di Stadion Luzhniki pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Torpedo Moscow mempersiapkan diri untuk kunjungan Dynamo Moscow.

Torpedo Moscow akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Liga Premier terakhir kali dari CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow mengelola 39% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, CSKA Moskva melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fyodor Chalov (5′, 90′) dan Ivan Oblyakov (38′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Belakangan ini jarang sekali Torpedo Moscow tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian mereka bahwa Torpedo Moscow gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Terek Grozny di laga Premier League, Dynamo Moscow dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow mengelola 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Akhmat Grozny melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Néné Gbamblé (38′), Mohamed Konaté (57′) dan Vladimir Ilyin (71′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Dynamo Moscow telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Dynamo Moscow sama sekali tidak terlalu solid.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/07/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Torpedo Moscow telah memenangkan 2 dari ini & Dynamo Moscow 3, dengan penghitungan undian menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, 7 di antaranya untuk Hitam-Putih dan 10 dari Dinamiki. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 2 Premier League pada 24/07/2022 dengan skor akhir Dynamo Moscow 4-0 Torpedo Moscow.

Saat itu, Dynamo Moscow memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Fyodor Smolov (32′, 70′), Daniil Fomin (36′) dan Arsen Zakharyan (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Torpedo Moscow melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Manajer Torpedo Moscow Pep Clotet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Artem Samsonov tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Manajer Dynamo Moscow Slaviša Jokanović memiliki sejumlah pemain yang absen. Saba Sazonov (Cedera Otot), Milan Majstorovic (Cedera Ligamen Cruciate) dan Arsen Zakharyan (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Torpedo Moscow pasti mampu menembus pertahanan tim Dynamo Moscow ini, tetapi satu gol pun tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memberi tip kepada kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Torpedo vs Dinamo Moscow: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions