IKLAN YARA

Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow , Liga Rusia 28 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow , Liga Rusia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow  , Dynamo Moscow melakukan perjalanan ke Ak Bars Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Rubin Kazan.

Rubin Kazan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Liga Rusia vs Sochi.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Rubin Kazan, gol dicetak oleh Oliver Abildgaard (31′) dan Anders Dreyer (81′).

Di sisi lain, Sochi membuat 31 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Rodrigao (27′) menjadi pencetak gol Sochi.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Rubin Kazan berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Rubin Kazan telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol di jalan.

Menjelang pertemuan ini, Rubin Kazan tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dynamo Moscow datang ke pertemuan ini setelah menang 5-1 di Liga Rusia vs Arsenal Tula di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Dynamo Moscow, pencetak golnya adalah Sebastian Szymański (15′), Fabián Balbuena (22′), Vyacheslav Grulyov (25′, 27′) dan Arsen Zakharyan (60′).

Arsenal Tula memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daniil Khlusevich (85′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Dynamo Moscow telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol.

Secara defensif, Dynamo Moscow tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, Dynamo Moscow belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 30/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Rubin Kazan telah memenangkan 3 dari mereka & Dynamo Moscow 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Tatary dan 4 dari Dinamiki. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-9 pada 26/09/2021 yang berakhir dengan skor Dynamo Moscow 2-0 Rubin Kazan.

Saat itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daniil Fomin (32′) dan Vyacheslav Grulyov (58′).

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Rubin Kazan mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Bos Rubin Kazan Leonid Slutskiy tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Dynamo Moscow Sandro Schwarz sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Rubin Kazan akan memiliki tantangan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Dynamo Moscow yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Dynamo Moscow di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs Dinamo Moscow : 0-1