Prediksi Krasnodar vs Rostov, 21 Mei 2023

oleh -348.579 views
Krasnodar vs Rostov

MEDIAREALITAS – Prediksi Krasnodar vs Rostov, FC Rostov akan mengunjungi Stadion Krasnodar pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah FC Krasnodar.

FC Krasnodar menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Premier League melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan tersebut, FC Krasnodar memiliki 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Mihajlo Banjac (51′) dan Aleksei Ionov (58′). Untuk lawannya, Zenit melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Malcom (15′) dan Mateo Cassierra (96′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Krasnodar tidak kebobolan. Faktanya, FC Krasnodar telah melihat pertahanan mereka dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, FC Krasnodar tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sochi di laga Premier League, FC Rostov dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov mengelola 47% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sochi melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Timofey Shipunov (89′) mencetak gol untuk Sochi.

Statistik tidak berbohong, dan FC Rostov telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Rostov tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 01/07/2020 menunjukkan bahwa FC Krasnodar telah memenangkan 2 di antaranya dan FC Rostov 1, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Byki dan 8 untuk Rostov. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-12 Liga Premier pada 09/10/2022 ketika FC Rostov berakhir 3-2 FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov memiliki 53% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aleksandr Siljanov (51′), Dmitriy Poloz (59′) dan Aleksei Mironov (75′).

FC Krasnodar melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Olakunle Olusegun (1′) dan Jhon Córdoba (31′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

Manajer FC Krasnodar Vladimir Ivić tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos FC Rostov Valery Karpin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Ketika memperhitungkan semuanya, FC Rostov akan memiliki permintaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim FC Krasnodar ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk FC Krasnodar di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Krasnodar vs Rostov: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions