Prediksi Venezia vs Cosenza, 26 Agustus 2023

oleh -277.579 views
Venezia vs Cosenza

MEDIAREALITAS – Prediksi Venezia vs Cosenza, Venezia akan menjamu tim tamu Cosenza di Stadio Pier Luigi Penzo dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Venezia akan mencari hasil ulangan kemenangan 3-0 Serie B versus Como.

Pada laga tersebut, Venezia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bagi Venezia, pencetak golnya adalah Nicholas Pierini (19′, 32′) dan Joel Pohjanpalo (54′). Como mendapat 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Venezia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Venezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kita hanya perlu melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini.

Cosenza memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di Serie B melawan Ascoli di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Cosenza memiliki 71% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Cosenza, gol dicetak oleh Gennaro Tutino (20′), Alessandro Arioli (54′), dan Massimo Zilli (61′). Ascoli mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Cosenza asuhan Fabio Caserta punya alasan untuk merayakan golnya sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 05/10/2019 menunjukkan bahwa Venezia telah memenangkan 2 kali dan Cosenza 0, dengan jumlah hasil imbang menjadi 4.

Agregat 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Arancioneroverdi dan 3 milik Bruzi. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga pekan ke-36 Serie B pada 06/05/2023 yang berakhir Cosenza 1-1 Venezia.

Hari itu, Cosenza berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Christian D’Urso (90′).

Di sisi lain, Venezia melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (34′) menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Wasitnya adalah Francesco Meraviglia.

Ridgeciano Haps (Fraktur Fibula) dan Óttar Magnús Karlsson (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk bos Venezia Paolo Vanoli.

Tampaknya kali ini Arancioneroverdi bisa menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan Jesse Joronen, Antonio Candela, Jay Idzes, Marin Sverko, Francesco Zampano, Gianluca Busio, Tanner Tessmann, M. Egill Ellertsson, Dennis Johnsen , Nicholas Pierini dan Joel Pohjanpalo.

Ada kemungkinan besar Bruzi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menggunakan Alessandro Micai, Pietro Martino, Andrea Meroni, Michael Venturi, Tommaso D’Orazio, Federico Zuccon, Giacomo Calo, Alessandro Arioli, Christian D’Urso, Simone Mazzocchi dan Gennaro Tutino.

Kami yakin Venezia memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol saat mereka bermain melawan Cosenza, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Venezia di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Venezia vs Cosenza: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions