Prediksi Cremonese vs FeralpiSalo, 2 April 2024

oleh -35.579 views
Prediksi Cremonese vs FeralpiSalo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cremonese vs FeralpiSalo dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Feralpisalò akan tiba di Stadio Giovanni Zini pada hari Senin untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Cremonese.

Cremonese menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie B pada pertandingan sebelumnya melawan Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sudtirol melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raphael Odogwu (39′), Riccardo Ciervo (49′) dan Silvio Merkaj (83′) mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Cremonese asuhan Giovanni Stroppa telah mencetak 7 gol sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya melawan Parma di laga Serie B, Feralpisalò dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Feralpisalò berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Feralpisalò adalah Edgaras Dubickas (65′). Parma melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Valentin Mihăilă (29′) dan Nahuel Estévez (68′) mencetak gol untuk Parma.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Leicester City, 13 April 2024

Statistiknya tidak berbohong, dan Feralpisalò telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membuat lawan mendapatkan total 9 gol. Secara defensif, Feralpisalò telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Menjelang kontes ini, Feralpisalò belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhirnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-17 pada 16/12/2023 yang berakhir dengan Feralpisalò 1-0 Cremonese.

Pada hari itu, Feralpisalò memiliki 32% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Christos Kourfalidis (28′).

Di sisi lain, Cremonese melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marco Monaldi.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cremonese, Giovanni Stroppa, dari grup yang sudah siap sepenuhnya. Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) akan absen.

Kami memperkirakan Grigiorossi kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini dengan Andreas Jungdal, Valentin Antov, Luca Ravanelli, Matteo Bianchetti, Luca Zanimacchia, C. Monginda Pickel, Michele Castagnetti, Cesar Falletti, Leonardo Sernicola, Franco Vazquez dan Massimo Coda.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Lille, 12 April 2024

Manajer Feralpisalò Marco Zaffaroni memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Federico Carraro (masalah otot) dan Gabriele Ferrarini (cedera tidak diketahui) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Leoni del Garda kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan susunan pemain awal Semuel Pizzignacco, Federico Bergonzi, Alessandro Pilati, Bruno Martella, Gaetano Letizia, Christos Kourfalidis, A. Luca Fiordilino , Davide Di Molfetta, Mattia Tonetto, Giacomo Manzari dan Karlo Butic.

Kami berpendapat bahwa Cremonese memiliki kemampuan untuk menguasai bola dan mengkonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Feralpisalò akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa membalaskan satu gol dalam pertandingan ini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Cremonese di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cremonese vs FeralpiSalo: 3-1