Prediksi Cosenza vs Modena, Serie B 22 Agustus 2022

oleh -114.579 views
Cosenza vs Modena

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Modena, Modena akan berada di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Cosenza.

Cosenza ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Serie B melawan Benevento.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cosenza adalah Joaquin Larrivey (49′). Benevento memiliki 18 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Cosenza. Cosenza telah mempertahankannya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Selain hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Frosinone di laga Serie B, Modena dan para pendukungnya akan menderita untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Modena menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Frosinone memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marcus Rohden (34′) mencetak gol untuk Frosinone.

Statistik tidak berbohong, dan Modena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Modena benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Manajer Cosenza Davide Dionigi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Bruzi harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dengan Kristjan Matosevic, Andrea Rispoli, Michele Rigione, Sauli Vaisanen, Ciro Panico, Idriz Voca, Andrea Vallocchia, Enrico Brignola, Christian D’Urso , Aldo Florenzi dan Joaquin Larrivey.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Dengan grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Modena Attilio Tesser tidak memiliki kekhawatiran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Canarini kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, bersama Riccardo Gagno, Shady Oukhadda, Giorgio Cittadini, Antonio Pergreffi, Paulo Azzi, Marco Armellino, Fabio Gerli, Mario Gargiulo, Nicola Mosti, Diego Falcinelli dan Davide Diaw.

Dalam pandangan kami, Modena harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Cosenza ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Cosenza di akhir 90-an.

Menantikan untuk menonton yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Modena: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber