Prediksi Sampdoria vs Cosenza, 22 Oktober 2023

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Sampdoria vs Cosenza

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Cosenza, Cosenza bertandang ke Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Sampdoria.

Sampdoria memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B vs Ascoli.

Dalam laga tersebut, Sampdoria menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Fabio Borini (51′). Di sisi lain, Ascoli melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ilija Nestorovski (45′) mencetak gol untuk Ascoli.

Jarang sekali Sampdoria menunjukkan pertahanan yang kuat dalam beberapa waktu terakhir. Kenyataannya terlihat bahwa pertahanan Sampdoria ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanannya. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Cosenza menuju pertandingan tersebut setelah menang 3-0 di Serie B dengan kekalahan dari Lecco di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza menguasai 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Cosenza, gol dicetak Francesco Forte (4′, 50′) dan Manuel Marras (25′). Di sisi lain, Lecco melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Cosenza asuhan Fabio Caserta telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Estanis Pedrola (cedera otot hamstring), Fabio Depaoli (masalah otot), Leonardo Benedetti (Kista di lutut) dan Alex Ferrari (operasi ligamen cruciatum) akan absen untuk bos Sampdoria Andrea Pirlo.

Kami pikir i Blucerchiati tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan dengan Nicola Ravaglia, Petar Stojanovic, Daniele Ghilardi, Nicola Murru, Antonio Barreca, Valerio Verre, Pajtim Kasami, Facundo González, Gerard Yepes, Fabio Borini dan Sebastiano Esposito.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cosenza, Fabio Caserta. Federico Zuccon (cedera lutut) tidak akan beraksi.

Ada kemungkinan besar Bruzi akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan memilih Alessandro Micai, Baldovino Cimino, Andrea Meroni, Michael Venturi, Tommaso D’Orazio, Giacomo Calo, Mateusz Praszelik, Manuel Marras, Simone Mazzocchi, Francesco Forte dan Gennaro Tutino.

Kami berpandangan bahwa Cosenza seharusnya bisa mencetak gol untuk mengalahkan tim Sampdoria ini, tapi jumlah itu mungkin tidak akan sebanyak jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Sampdoria di waktu penuh. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Sampdoria vs Cosenza: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions