Prediksi Cosenza vs Cagliari, 20 Mei 2023

oleh -506.579 views
Cosenza vs Cagliari

MEDIAREALITAS – Prediksi Cosenza vs Cagliari, Cosenza akan menghadapi tim tandang Cagliari di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B ini pada hari Jumat.

Cosenza bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Serie B vs Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Tommaso D’Orazio (2′). Di sisi lain, Ascoli melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marcel Büchel (36′) mencetak gol untuk Ascoli.

Cosenza telah berjuang dengan permainan depan mereka belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Cosenza juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 5.

Cagliari akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 di Serie B dalam kekalahan dari Palermo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Cagliari, gol dicetak oleh Alessandro Deiola (25′) dan Gianluca Lapadula (64′). Palermo melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Jacopo Segre (16′) mencetak gol untuk Palermo.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Cagliari telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 10 gol. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola tersebut akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah matchday 19 Serie B pada 26/12/2022 dan skor berakhir Cagliari 2-0 Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 55% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gianluca Lapadula (65′) dan Nunzio Lella (86′).

Cosenza melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniele Paterna.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Cosenza William Viali berkat sekelompok pemain yang kuat. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan bermain.

Bos Cagliari Claudio Ranieri harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Filippo Falco (Cedera Tidak Diketahui) dan Elio Capradossi (Bedah Lutut) absen di sini.

Kami berpandangan bahwa Cosenza akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Cagliari ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat skor kemenangan 0-1 untuk Cagliari di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Cagliari 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions