Prediksi Zweigen vs Fujieda, J2-League 30 April 2023

oleh -76.579 views
Zweigen vs Fujieda

MEDIAREALITAS – Prediksi Zweigen  vs Fujieda, Zweigen Kanazawa akan menjamu klub tamu Fujieda MYFC di Stadion Atletik Ishikawa dalam pertandingan Liga J2 pada hari Minggu.

Zweigen Kanazawa akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-2 Liga J2 terakhir kali dari Júbilo Iwata.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Zweigen Kanazawa adalah Honoya Shoji (50′). Hiroki Yamada (11′) dan Kaito Suzuki (45′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Zweigen Kanazawa tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 11 gol selama waktu itu dan kebobolan total 7 gol.

Fujieda MYFC masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-2 J2 League dengan mengalahkan Vegalta Sendai di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Fujieda MYFC, gol dicetak oleh Ryo Watanabe (45′), Tojiro Kubo (86′) dan Ken Yamura (93′). Masato Nakayama (63′) dan Yuta Goke (65′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Statistik tidak berbohong, dan Fujieda MYFC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Fujieda MYFC pasti bisa tampil jauh lebih baik. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Manajer Zweigen Kanazawa Masaaki Yanagishita memiliki pelengkap lengkap, tanpa khawatir kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fujieda MYFC, Daisuke Sudo. Kosuke Okanishi (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Zweigen Kanazawa akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Fujieda MYFC ini yang menurut kami kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pergumulan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Fujieda MYFC saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Zweigen  vs Fujieda: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions