Prediksi Shimizu S-Pulse vs Fujieda, 13 Mei 2023

oleh -280.579 views
Shimizu S-Pulse vs Fujieda

MEDIAREALITAS – Prediksi Shimizu S-Pulse vs Fujieda, Shimizu S-Pulse akan bertarung melawan tim tamu Fujieda MYFC di IAI Stadium Nihondaira dalam pertandingan J2 League pada hari Sabtu.

Shimizu S-Pulse akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan Liga J2 9-1 melawan Iwaki.

Gol Shimizu S-Pulse dicetak oleh Takashi Inui (2′), Katsuhiro Nakayama (16′, 45′, 57′), Akira Ibayashi (51′), Carlinhos Júnior (52′) dan Thiago Santana (71′ , 85′, 98′). Shu Yoshizawa (94′) mencetak gol untuk Iwaki.

Pertandingan yang menampilkan Shimizu S-Pulse sering kali menjadi urusan yang mengasyikkan akhir-akhir ini dengan banyak perkiraan skor. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 29 gol telah tercipta untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4,83 gol per pertandingan) dengan 21 di antaranya terakreditasi ke Shimizu S-Pulse. Mengesampingkan itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Montedio Yamagata dalam aksi J2 League, Fujieda MYFC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Untuk Fujieda MYFC, pencetak golnya adalah Ryota Iwabuchi (2′) dan Ryo Watanabe (43′). Rui Yokoyama (69′), Shuto Minami (80′) dan Tiago Alves (83′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

Fujieda MYFC berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Fujieda MYFC juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Jelang laga ini, Fujieda MYFC belum pernah menang tandang dalam 2 laga liga terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Hikaru Naruoka (Cedera Ligamen Collateral Medial), Reon Yamahara (Cedera Kaki), Taketo Ochiai (Iritasi Achilles) dan Takumi Kato (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen untuk manajer Shimizu S-Pulse Tadahiro Akiba.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fujieda MYFC, Daisuke Sudo. Masahiko Sugita (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kemungkinan Fujieda MYFC akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak bahkan satu gol melawan pakaian Shimizu S-Pulse yang seharusnya mencetak banyak gol.

Kita bisa melihat margin kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Shimizu S-Pulse setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Fujieda: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions