Prediksi  Sporting Gijon vs Oviedo , 13  Mei 2023

oleh -318.579 views
Sporting Gijon vs Oviedo

REALITAS – Prediksi  Sporting Gijon vs Oviedo, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Sporting Gijón bertarung dengan Real Oviedo.

Sporting Gijón akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 La Liga 2 terakhir kali dari Villarreal CF B.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón mengelola 49% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Villarreal B melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Javi Ontiveros (39′) dan Sergio Carreira (84′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Sporting Gijón asuhan Miguel Ángel Ramírez telah mencetak total 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Real Oviedo akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 La Liga 2 dengan mengalahkan Real Zaragoza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo memiliki 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Oviedo, gol dicetak oleh Viti Rozada (38′) dan Francisco Fumaça Mascarenhas Costa Pessoa (92′). Real Zaragoza melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Sergio Bermejo (57′) menjadi pencetak gol Real Zaragoza.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Statistik tidak berbohong, dan Real Oviedo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Real Oviedo jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 22/06/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Sporting Gijón. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Real Oviedo baru saja lebih kuat dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 1 di antaranya dari Rojiblancos dan 6 dicetak oleh Carbayones. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 21 pada 17/12/2022 yang diakhiri dengan skor Real Oviedo 1-0 Sporting Gijón.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Saat itu, Real Oviedo mengelola 45% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Borja Bastón (74′).

Untuk lawannya, Sporting Gijón melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Víctor García Verdura.

Manajer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Manajer Real Oviedo Álvaro Cervera memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Juanfran Moreno (Masalah Ginjal) dan Ángel Montoro (Cedera Otot) absen di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Real Oviedo dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sporting Gijón ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang.

Oleh karena itu kami menyukai keunggulan 1-0 untuk Sporting Gijón ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor  Sporting Gijon vs Oviedo: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions