Prediksi Tenerife vs Levante, 6 Mei 2023

oleh -175.579 views
Tenerife vs Levante
Tenerife vs Levante

REALITAS – Prediksi Tenerife vs Levante, Tenerife akan menghadapi lawan tamu Levante di The Estadio Heliodoro Rodríguez López dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Sabtu.

Tenerife berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 La Liga 2 melawan Leganés.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Tenerife adalah Enric Gallego (10′). Untuk lawannya, Leganés melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Tenerife. Mengenai atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 3 dan Tenerife mengumpulkan 7. Tren semacam itu tentu saja tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Levante akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 La Liga 2 dengan mengalahkan Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah Pepelu (7′) dan Wesley Moraes (32′). Untuk lawannya, Alaves melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan sempurna dari pertahanan Levante telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 6 gol.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 13/05/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Tenerife telah memenangkan 1 dari game ini & Levante 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Tenerife dan 7 dari Levante. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 3 pada 27/08/2022 dan skor berakhir Levante 2-0 Tenerife.

Pada kesempatan itu, Levante memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Cantero (34′) dan Shkodran Mustafi (82′).

Di sisi lain, Tenerife melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Víctor García Verdura.

Riza Durmisi (Ruptur Meniskus Luar) dan Samuel Shashoua (masalah Pinggul) tidak akan bisa bermain untuk bos Tenerife Luis Ramis.

Manajer Levante Javier Calleja harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pablo Martínez (Cedera Ligamen Cruciate), Rúben Vezo (Cedera Hamstring), Shkodran Mustafi (Cedera Otot), Dani Cárdenas (Ligamen pergelangan kaki pecah) dan José Campaña (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Tenerife perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Levante ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Levante ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Tenerife vs Levante: 0-1