Prediksi Ibiza Eivissa vs Albacete, 7 Mei 2023

oleh -60.579 views
Ibiza Eivissa vs Albacete
Ibiza Eivissa vs Albacete

REALITAS – Prediksi Ibiza Eivissa vs Albacete, Pertemuan La Liga 2 di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Ibiza menghadapi Albacete.

Ibiza akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Ibiza berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Racing Santander melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Roko Baturina (30′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ibiza menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Ibiza telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertemuan ini, Ibiza belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Albacete bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Albacete memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albacete adalah Flavien Boyomo (25′). Di sisi lain, Cartagena melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Darío Poveda (55′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Albacete telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Albacete benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu mungkin bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 21 pada 18/12/2022 dengan skor akhir Albacete 4-0 Ibiza.

Saat itu, Albacete memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Maikel Mesa (11′), Higinio Marín (28′), Manu Fuster (45′) dan Álvaro Rodríguez (81′).

Di sisi lain, Ibiza melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Nolito (Cedera Otot) dan Joseda Menargues (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa tampil untuk manajer Ibiza Lucas Alcaraz.

Berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Albacete Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Ibiza harus bermain bagus untuk mendapatkan apa pun melawan tim Albacete ini yang menurut kami kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Albacete di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Albacete: 0-1