Prediksi Sporting Gijon vs Lugo, 1 Mei 2023

oleh -111.579 views
oleh
Sporting Gijon vs Lugo

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Lugo, La Liga 2 pertandingan di The Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Sporting Gijón mengunci tanduk dengan lawan CD Lugo.

Sporting Gijón tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 La Liga 2 terakhir kali dari FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Pablo Insua (42′). Di ujung lain, Cartagena melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Darío Poveda (31′) dan Alfredo Ortuño (40′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Hasil terbaru mereka menunjukkan soliditas yang ditunjukkan oleh lini belakang Sporting Gijón. Sporting Gijón kikir, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan atau tidak di sini.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Málaga di kompetisi La Liga 2, CD Lugo dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Málaga melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rubén Castro (32′) dan Fran Villalba (34′) mencetak gol untuk Málaga.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan CD Lugo, jumlah gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Luguiño sama dengan 0,33.

Menjelang pertemuan ini, CD Lugo belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan terakhir di liga. Sangat miskin, memang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/06/2020 menunjukkan bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 3 dari game ini & CD Lugo 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 8 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Rojiblancos dan 2 dicetak oleh Luguiño. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 19 pada 08/12/2022 yang diakhiri dengan skor CD Lugo 0-1 Sporting Gijón.

Pada hari itu, CD Lugo mengelola 54% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Giovanni Zarfino (82′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Manajer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer CD Lugo Iñigo Vélez tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Bruno Pirri (patella pecah) dan Joselu Moreno (masalah lutut) tidak bisa dimainkan.

Dalam pertandingan ini, Sporting Gijón harus mendominasi penguasaan bola dan dihadiahi peluang yang layak.

Pada saat yang sama, CD Lugo mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Sporting Gijón ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Lugo: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions