Prediksi Oita Trinita vs Machida, 5 Juli 2023

oleh -760.579 views
Oita Trinita vs Machida

MEDIAREALITAS – Prediksi Oita Trinita vs Machida , Oita Trinita menjamu pengunjung Machida Zelvia di Resonac Dome Oita dalam pertandingan Liga J2 pada hari Rabu.

Oita Trinita memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri J2 League 1-1 melawan Júbilo Iwata.

Satu-satunya pencetak gol dari Oita Trinita adalah Yusuke Matsuo (43′). Yuto Suzuki (64′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Oita Trinita. Oita Trinita telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Tren seperti itu tidak serta merta terbawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Machida Zelvia datang ke pertemuan ini setelah menang 3-2 J2 League dengan kekalahan Ōmiya Ardija dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Machida Zelvia, pencetak golnya adalah Erik (39′, 79′) dan Shota Fujio (88′). Seiya Nakano (7′) dan Masaya Shibayama (36′) mencetak gol untuk Ōmiya Ardija.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Machida Zelvia telah mengumpulkan total 12 gol. Machida Zelvia juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap game tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol dicetak oleh lawan mereka.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 11/08/2017 menunjukkan bahwa Oita Trinita telah memenangkan 2 dari mereka dan Machida Zelvia 3, dengan jumlah hasil undian menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 26 gol yang rata-rata mencapai 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah matchday 10 Liga J2 pada 16/04/2023 yang berakhir dengan skor di Machida Zelvia 3-1 Oita Trinita.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hiroyuki Kimura.

Matheus Pereira (Masalah adduktor), Yuki Kagawa (Cedera Hamstring), Yamato Machida (Ketegangan Betis), Tsukasa Umesaki (Cedera Hamstring), Keisuke Saka (Pergelangan Kaki Terkilir), Taira Shige (Cedera Ligamen Cruciate), Shun Takagi (Cedera Selangkangan), Shun Nagasawa (Ketegangan Betis) dan Shinya Utsumoto (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Oita Trinita Takahiro Shimotaira.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Manajer Machida Zelvia Go Kuroda memiliki sejumlah pemain yang absen. Jurato Ikeda (Ketegangan Betis), Kota Fukatsu (Cedera Hamstring), Yuya Takazawa (Pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (Pecah otot paha) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Machida Zelvia mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Oita Trinita ini yang menurut kami akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Oita Trinita saat peluit waktu penuh dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Machida : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions