Prediksi Mito Hollyhock vs Tochigi, 13 Mei 2023

oleh -231.579 views
Mito Hollyhock vs Tochigi

MEDIAREALITAS – Prediksi Mito Hollyhock vs Tochigi , Pertemuan J2 League di K’s denki Stadium Mito pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Mito Hollyhock melawan Tochigi S.C..

Mito Hollyhock, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga J2 vs Vegalta Sendai.

Satu-satunya pencetak gol dari Mito Hollyhock adalah Yuki Kusano (50′).

Karakteristik umum dari game Mito Hollyhock baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, dalam 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AFC Blaublitz Akita di kompetisi Liga J2, Tochigi S.C. dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari Tochigi S.C. adalah Naoki Otani (63′). Yosuke Mikami (7′) dan Shota Aoki (55′) mencetak gol untuk AFC Blaublitz Akita.

Tochigi S.C. Yu Tokisaki memiliki alasan untuk merayakan gol 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 06/09/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Mito Hollyhock memenangkan 2 pertandingan tersebut, Tochigi S.C. 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari HollyHock dan 7 milik Tochigi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J2 League match day 41 pada 16/10/2022 yang diakhiri dengan skor Tochigi S.C. 2-3 Mito Hollyhock.

Wasitnya adalah Koji Takasaki.

Bos Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Tochigi S.C. Yu Tokisaki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Tochigi S.C. dan Mito Hollyhock mungkin akan menemukan diri mereka sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir tahun 90-an..(*)

Prediksi Skor Mito Hollyhock vs Tochigi : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions