Prediksi Machida vs Renofa , 17 Mei 2023

oleh -564.579 views
Machida vs Renofa

MEDIAREALITAS – Prediksi Machida vs Renofa , Machida Zelvia akan turun ke lapangan bersama Renofa Yamaguchi yang berkunjung ke Stadion Machida GION dalam pertemuan Liga J2 pada hari Rabu.

Machida Zelvia berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 J2 League atas Tokyo Verdy.

Satu-satunya pencetak gol dari Machida Zelvia adalah Erik (45′).

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di pertahanan Machida Zelvia. Machida Zelvia telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Pada pertandingan sebelumnya, Renofa Yamaguchi bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga J2 dengan Tokushima Vortis.

Untuk Renofa Yamaguchi, gol dicetak oleh Joji Ikegami (61′) dan Renan (88′). Kaito Mori (28′) dan Yōichirō Kakitani (40′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Renofa Yamaguchi berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka pasti akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Renofa Yamaguchi memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 22/08/2020, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Machida Zelvia memenangkan 3 pertandingan tersebut, Renofa Yamaguchi 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Total 11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Machida dan 6 dijaringkan oleh Renofa. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J2 League match day 35 pada 10/09/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Machida Zelvia 0-1 Renofa Yamaguchi.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Shu Kawamata.

Shuto Inaba (Pergelangan Kaki Terkilir), Kazuma Yamaguchi (Pecah Ligamen Cruciate), Zento Uno (Patah Metatarsal), Yuya Takazawa (Pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (Pecahnya otot paha) tidak tersedia untuk manajer Machida Zelvia, Go Kuroda.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Renofa Yamaguchi Genki Nakayama tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Machida Zelvia kemungkinan besar akan melakukan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Renofa Yamaguchi mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Machida Zelvia pada saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Machida vs Renofa : 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions