Prediksi Fujieda vs Jubilo Iwata, 17 Mei 2023

oleh -583.579 views
Fujieda vs Jubilo Iwata

MEDIAREALITAS– Prediksi Fujieda vs Jubilo Iwata, Pertandingan Liga J2 di Stadion Sepak Bola Fujieda pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Fujieda MYFC dengan Júbilo Iwata.

Fujieda MYFC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-0 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Shimizu S-Pulse.

Thiago Santana (3′), Carlinhos Júnior (14′, 72′), Koya Kitagawa (16′) dan Kengo Kitazume (27′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fujieda MYFC berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Fujieda MYFC telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam perjalanan.

Júbilo Iwata menuju pertandingan setelah kemenangan 4-2 Liga J2 melawan Thespa Kusatsu dalam pertandingan sebelumnya.

Untuk Júbilo Iwata, gol dicetak oleh Kotaro Fujikawa (10′), Hiroki Yamada (13′), Dudu Pacheco (47′) dan Ryo Germain (56′). Koki Kazama (71′) dan Shuichi Sakai (77′) mencetak gol untuk Thespa Kusatsu.

Júbilo Iwata dari Akinobu Yokouchi telah mencetak total 9 gol selama sextet pertandingan terbaru mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Fujieda MYFC Daisuke Sudo berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Masahiko Sugita (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan.

Manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Riku Morioka (Patah Kaki) dan Yuki Otsu (Pecah otot paha) belum siap untuk seleksi.

Tampaknya bagi kami bahwa Júbilo Iwata dan Fujieda MYFC sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Fujieda vs Jubilo Iwata: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions