Prediksi Mito Hollyhock vs Tokushima, 5 Juli 2023

oleh -542.579 views
Mito Hollyhock vs Tokushima

MEDIAREALITAS – Prediksi Mito Hollyhock vs Tokushima, Pertemuan J2 League di K’s denki Stadium Mito pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Mito Hollyhock melawan Tokushima Vortis.

Mito Hollyhock akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan Fagiano Okayama.

Ryo Tabei (24′) menjadi pencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Jarang belakangan ini Mito Hollyhock berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Mito Hollyhock gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

Di laga terakhirnya, Tokushima Vortis bermain imbang 0-0 di pertandingan J2 League melawan Thespa Kusatsu.

BACA JUGA :   Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin, 24 Februari 2024

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tokushima Vortis, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Tokushima berada di 0,83.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 27/10/2019 menunjukkan bahwa Mito Hollyhock telah memenangkan 3 dari mereka dan Tokushima Vortis 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari HollyHock dan 5 untuk Tokushima. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan J2 League match day 9 pada 12/04/2023 dengan skor akhir Tokushima Vortis 0-2 Mito Hollyhock.

BACA JUGA :   Prediksi  Werder Bremen vs Darmstadt, 24 Februari 2024

Wasitnya adalah Reo Tanaka.

Manajer Mito Hollyhock Yoshimi Hamasaki tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Bos Tokushima Vortis Beñat Labaien memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Hidenori Ishii (Cedera Betis) dan Noriki Fuke (Cedera Ligamen Kolateral Medial) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Tokushima Vortis dan Mito Hollyhock mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan dekat dengan skor 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Mito Hollyhock vs Tokushima: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions