Prediksi Jubilo Iwata vs Tokushima, J2-League 29 April 2023

oleh -115.579 views
oleh
Jubilo Iwata vs Tokushima

MEDIAREALITAS – Prediksi Jubilo Iwata vs Tokushima, Perjalanan Tokushima Vortis ke Stadion Yamaha pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Júbilo Iwata.

Júbilo Iwata akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga J2 melawan Zweigen Kanazawa.

Untuk Júbilo Iwata, pencetak golnya adalah Hiroki Yamada (11′) dan Kaito Suzuki (45′). Honoya Shoji (50′) menjadi pencetak gol Zweigen Kanazawa.

Júbilo Iwata bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Júbilo Iwata telah melihat kebobolan gol mereka di 6 pertandingan tersebut serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Tokushima Vortis bermain imbang 0-0 di laga J2 League melawan Thespa Kusatsu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tampak jelas bahwa Tokushima Vortis memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Tokushima juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 9. Selain hasil sejarah, kami akan hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J2 League match day 31 pada 04/11/2020 dengan skor akhir Tokushima Vortis 3-1 Júbilo Iwata.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Masaaki Iemoto.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Riku Morioka (Fractured Foot) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Tokushima Vortis Beñat Labaien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Cacá tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpandangan bahwa Júbilo Iwata kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Tokushima Vortis mungkin menemukan tugas yang sulit menemukan jaringnya sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Júbilo Iwata setelah semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Jubilo Iwata vs Tokushima: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions