Prediksi Levante vs Stoke, 16 Juli 2023

oleh -387.579 views
oleh
Levante vs Stoke

MEDIAREALITAS – Prediksi Levante vs Stoke, Stoke City akan mengakhiri minggu mereka di panasnya Spanyol dengan pertandingan persahabatan yang menarik melawan tim lapis kedua Levante pada Sabtu malam di benua itu.

The Potters pantas menjadi pemenang dari pertandingan pramusim pertama mereka akhir pekan lalu, sementara Levante masih berusaha untuk melewati akhir musim 2022-23 yang memilukan.

Levante sedang bersiap untuk musim kedua di La Liga 2 setelah finis di urutan ketiga musim lalu – yang memberi mereka akses ke playoff akhir kampanye divisi tersebut.

Javi Calleja membimbing anak buahnya ke final dua leg melawan Deportivo Alaves pada bulan Juni, dan setelah pertandingan pertama berakhir tanpa gol di Estadio de Mendizorroza, semuanya berakhir pada pertemuan 17 Juni di kandang Levante di Valencia.

Granotes membawa pertandingan ke perpanjangan waktu, tetapi penalti pada menit ke-129 dari Alaves Asier Villalibre membuat pasukan Luis Garcia kembali ke papan atas sepak bola Spanyol dengan mengorbankan Levante.

Sekarang menghadapi kampanye lain di tingkat kedua, Calleja harus dengan cepat memberi energi pada skuad yang memberikan begitu banyak dorongan promosi musim lalu, hanya untuk impian itu hancur di rintangan terakhir.

Musim Stoke 2022-23 jauh lebih tidak dramatis daripada lawan mereka di Spanyol, dengan Potters menempati urutan ke-16 di Championship, 16 poin di belakang babak playoff dan sembilan di atas zona degradasi.

Fans di Staffordshire mengalami sedikit kegembiraan sejak klub terdegradasi dari kekayaan Liga Premier pada 2018, berakhir di antara peringkat 14 dan 16 selama lima musim terakhir.

Mantan bos Preston North End Alex Neil adalah orang yang ditugasi mengelola ambisi promosi tim Midlands, dengan pemain berusia 42 tahun itu mengalami awal yang stabil untuk pemerintahannya di Stadion bet365 sejak bergabung pada Agustus 2022.

Tyrese Campbell adalah sumber utama gol lapis kedua Stoke musim lalu, dan pemain Inggris itu memulai pramusim dengan awal yang baik dengan mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-1 atas tim League Two Notts County akhir pekan lalu.

Levante memiliki sejumlah cedera yang membayangi mereka setelah upaya gagal mereka untuk mendapatkan promosi ke La Liga lebih dari sebulan yang lalu, dengan Pablo Martinez absen hingga November karena cedera ligamen.

Gelandang Jose Campana diperkirakan akan absen lebih lama dari rekan senegaranya – pemain berusia 30 tahun itu mungkin tidak bermain sepak bola tim utama selama sisa tahun kalender ini.

Stoke telah menambahkan beberapa pengalaman memenangkan promosi ke barisan pertahanan mereka musim panas ini dengan kedatangan Enda Stevens dari Sheffield United, dan pemain Irlandia itu bisa melakukan debutnya untuk klub di Spanyol akhir pekan ini.

The Potters juga telah merekrut Ben Pearson dari Bournemouth dengan harga sekitar £1,8 juta, dengan gelandang tersebut kemungkinan akan menambah determinasi di ruang mesin yang kehilangan William Smallbone yang berpengaruh selama musim sepi.(*)

Prediksi susunan Levante vs Stoke

Levante : Femenias; Pubill, Vezo, Rober, Munoz; Ibanez, Benitez, De Frutos; Bouldini, Brugue, Gomez Stoke : Bonham; Macari, Taylor, Wilmot, Tymon; Baker, Laurent, Sparrow, Brown, Tezgel; Campbell

Prediksi Skor Levante vs Stoke: 1-1


Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions