Prediksi Leganes vs Huesca, 6 Mei 2023

oleh -194.579 views
Leganes vs Huesca
Leganes vs Huesca

REALITAS – Prediksi Leganes vs Huesca, SD Huesca akan menjadi tim tamu di The Estadio Municipal de Butarque pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Leganés.

Leganés akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tenerife.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tenerife melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Enric Gallego (10′) mencetak gol untuk Tenerife.

Leganés benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Leganés juga melihat penghitungan gol melawan mereka total 8. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Memasuki pertandingan kali ini, Leganés tetap tak terkalahkan oleh SD Huesca saat melawan mereka di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pada pertandingan sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Málaga.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca memiliki 37% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Málaga memiliki 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan SD Huesca, jumlah gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya mencapai 1,17, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Oscenses mencapai 0,5.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 21/05/2016, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Leganés memenangkan 3 pertandingan tersebut, SD Huesca 3 dan 0 imbang dalam waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Leganés dan 7 milik Oscenses. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 7 pada 24/09/2022 dan skor berakhir SD Huesca 1-0 Leganés.

Saat itu, SD Huesca memiliki 33% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Juan Carlos (46′).

Di sisi lain, Leganés melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Antonio López Toca.

Bos Leganés Imanol Idiákez akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer SD Huesca José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, SD Huesca pasti bisa mencetak gol melawan tim Leganés ini, meski mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak ke gawang mereka.

Kami memperkirakan pertandingan ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Leganés pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Leganes vs Huesca: 2-1