Prediksi Levante vs Valladolid, 3 Desember 2023

oleh -167.579 views
oleh
Prediksi Levante vs Valladolid

MEDIAREALITAS – Prediksi Levante vs Valladolid  berlangsung di kandang Levante UD, pada 03 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Segunda División, dimana Levante UD berada di peringkat 10 klasemen dan Real Valladolid di peringkat 3 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD berada di peringkat 10 Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 6 kali seri, dan 5 kekalahan. Levante UD rata-rata mencetak 1,41 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 21 gol dan kebobolan 22 gol.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD saat ini berada di peringkat ke-17. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Segunda División di kandang dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 14 gol.

Real Valladolid berada di posisi ke-3 Segunda División. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan. Real Valladolid rata-rata mencetak 1,88 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan total mencetak 22 gol dan kebobolan 18 gol.

Bermain tandang, Real Valladolid saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Real Valladolid rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Segunda División dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 12 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 4 kali. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,41 mereka di kompetisi.

Di kandang, Levante UD menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Valladolid menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,88 mereka di kompetisi.

Tandang, Real Valladolid telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan Real Valladolid telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 13 kali. Levante UD menang 6 kali, dan Real Valladolid menang 2 kali dengan 5 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), Levante UD mencatatkan 6 kemenangan, Real Valladolid 2 kemenangan dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 20 Januari 2019 menunjukkan bahwa Levante telah memenangkan 3 kali dan Real Valladolid 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Levante dan 5 diciptakan oleh Pucela. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Álex Muñoz (masalah otot), Andrés García (Edema tulang) dan Rúben Vezo (cedera Adductor) tidak akan bisa bermain untuk manajer Levante Javier Calleja.

Kami berpikir bahwa Levante mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Andres Fernandez, Ander Capa, Sergio Postigo, Adrián de la Fuente, Álex Valle, Ángel Algobia, Oriol Rey, Giorgi Kochorashvili, Pablo Martínez, Iván Romero dan Dani Gómez.

Bos Real Valladolid Paulo Pezzolano memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Marcos André (masalah tendon Achilles) dan Javi Sánchez (cedera otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar Pucela akan memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2 dengan menurunkan Jordi Masip, Luis Pérez, Flavien Boyomo, David Torres, Gustavo Henrique, Anuar, Stanko Juric, Monchu, Raúl Moro, Kenedy dan Silla Mamadou.

Kami berpandangan bahwa Real Valladolid akan menghadapi tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim Levante yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan tetap berada di puncak.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan keunggulan 1-0 untuk Levante di penghujung pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Levante  vs Valladolid : 1-0

sumber : footballpredictions.