Prediksi Levante vs Mirandes, 5 November 2023

oleh -128.579 views
oleh
Prediksi Levante vs Mirandes

MEDIAREALITAS – Prediksi Levante vs Mirandes, CD Mirandés akan mengunjungi Estadio Ciutat de Valencia pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Levante.

Levante berharap bisa kembali meraih kemenangan setelah hasil terakhirnya, kemenangan 0-3 Copa del Rey atas Varea.

Untuk Levante, gol dicetak oleh Carlos Álvarez (51′), Rober Ibáñez (60′) dan Dani Gómez (77′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Levante menjadi pesertanya. Mengenai bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 3 gol dan Levante mencetak total 7 gol. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Levante belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

CD Mirandés datang ke pertandingan ini setelah menang 1-2 di Copa del Rey vs Utebo di pertandingan sebelumnya.

Untuk CD Mirandés, gol dicetak oleh Diego Moreno (Gol bunuh diri 42′), Pablo Tomeo (52′) dan Ivan Durdov (94′).

CD Mirandés telah menjadi ancaman akhir-akhir ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, CD Mirandés mengalami kebocoran di lini belakang, setelah juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-36 pada 17 April 2023 yang berakhir dengan skor di Levante 1-2 CD Mirandés.

Pada hari itu, Levante berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Wesley (79′).

Di sisi lain, CD Mirandés melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Raul García (39′) dan Javi Llabrés (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Antonio López Toca.

Ander Capa (cedera mata), Álex Muñoz (cedera hamstring), Fabrício (cedera hamstring) dan Álex Valle (robek otot sebagian) tidak dapat dimainkan oleh manajer Levante Javier Calleja.

Menurut pandangan kami, Levante harus menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini dengan Andres Fernandez, Ángel Algobia, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Adrián de la Fuente, Pablo Martínez, Giorgi Kochorashvili, Oscar Clemente, Dani Gómez, Mohamed Bouldini dan Alejandro Cantero.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer CD Mirandés, Alessio Lisci. Diogo Verdasca (tendon Achilles pecah) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus bahwa Rojillos akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan menampilkan Ramón Juan, Rubén Sánchez, Pablo Ramón, Sergio Barcia, Jonathan Gómez, A. Rodriguez Baro, Álvaro Sanz, Ilyas Chaira, Carlos Martín, Gabri Martinez dan Javier Marton.

Dalam pandangan kami, Levante mungkin akan mencetak gol ketika mereka bertemu CD Mirandés, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Levante jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan(*)

Prediksi Skor Levante vs Mirandes :2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.