Prediksi Cartagena vs Levante, 26 Agustus 2023

oleh -340.579 views
Cartagena vs Levante

MEDIAREALITAS – Prediksi Cartagena vs Levante, Bentrokan La Liga 2 di Estadio Cartagonova pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah FC Cartagena menyambut Levante.

FC Cartagena mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan FC Andorra.

Pada pertandingan tersebut, FC Cartagena memiliki 27% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, pencetak golnya adalah Alfredo Ortuño (72′) dan Iván Ayllón (94′). FC Andorra melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Manuel Nieto (56′, 64′, 79′) mencetak gol untuk FC Andorra.

Sangat jarang terjadi belakangan ini dimana FC Cartagena berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Memasuki kontes ini, FC Cartagena tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Levante menuju pertemuan ini setelah menang 3-2 di La Liga 2 untuk mengalahkan Burgos di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Levante memiliki 51% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Bagi Levante, pencetak golnya adalah Cantero (45′), Sergio Lozano (45′) dan Mohamed Bouldini (60′). Untuk lawannya, Burgos melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Edu Espiau (45′) dan Curro Sánchez (71′) mencetak gol untuk Burgos.

Levante asuhan Javier Calleja telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 10 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Agregat kebobolan mereka dalam periode yang sama berjumlah 5.

Menjelang pertandingan ini, Levante tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-26 pada 05/02/2023 yang berakhir dengan skor di FC Cartagena 1-2 Levante.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alfredo Ortuño (95′).

Di sisi lain, Levante melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marc Pubill (47′) dan Rober Ibáñez (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Álvaro Moreno Aragón.

Bos FC Cartagena Víctor Sánchez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grupnya benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Efesé harus memilih formasi 3-5-2 dengan Marc Martínez, Iván Calero, Kiko Olivas, Arnau Solà, Carlos Sánchez, Hector Hevel, Luis Muñoz, Damian Musto, Jairo Izquierdo, Alfredo Ortuño dan Juan Carlos Real.

Manajer Levante Javier Calleja memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Pablo Martínez (Pecah Ligamen Cruciate) dan Iván Romero (Cedera Ligamen) absen di sini.

Kami yakin Levante akan menggunakan sistem 4-4-2, memilih Joan Femenías, Ruben Vezo, Sergio Postigo, Álex Muñoz, Álex Valle, Andrés García, Carlos Álvarez, Oriol Rey, Sergio Lozano, Alejandro Cantero dan Mohamed Bouldini .

Kami yakin Levante dan FC Cartagena bisa mencetak gol dan berakhir dengan pertandingan yang cukup seimbang di sini.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena kami memperkirakan hanya akan ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Cartagena vs Levante : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions