Prediksi Suwon vs Jeonbuk Hyundai, 15 April 2023

oleh -122.579 views
oleh
Suwon vs Jeonbuk Hyundai

REALITAS – Prediksi Suwon vs Jeonbuk Hyundai, Pertandingan K League 1 di Kompleks Olahraga Suwon pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Suwon FC melawan lawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Suwon FC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan Piala FA 2-1 di pertandingan sebelumnya melawan Seoul E-Land.

Bruno Oliveira (85′) mencetak gol untuk Seoul E-Land.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti oleh Suwon FC. Sisi lawan mencetak 13 gol dalam pertandingan ini sementara Suwon FC berhasil mendapatkan total 9 gol.

Jeonbuk Hyundai Motors datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 K League 1 atas Incheon United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Jeonbuk Hyundai Motors memiliki 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jeonbuk Hyundai Motors, pencetak golnya adalah Jun Amano (58′) dan Rafael Silva (89′). Incheon United melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jeonbuk Hyundai Motors dari Sang-sik Kim telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama bertambah menjadi 7.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 04/08/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Suwon FC telah memenangkan 2 dari mereka & Jeonbuk Hyundai Motors 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, 6 di antaranya dari Suwon FC dan 7 milik Green Warriors. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah K League 1 match day 24 pada 10/08/2022 saat Suwon FC 0-1 Jeonbuk Hyundai Motors selesai.

Hari itu, Suwon FC mengelola 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Min-kyu Song (8′) adalah pencetak golnya.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Suwon FC Do-kyun Kim dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Luan Ferreira (Cedera Otot) akan absen.

Manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Jin-su Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Jae-hyeok Oh (Pubitis) tidak dapat bermain.

Kami berpikir bahwa Suwon FC kemungkinan akan bisa mencetak gol melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

Kami menjalani pertandingan ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Jeonbuk Hyundai Motors di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Suwon vs Jeonbuk Hyundai: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions