Prediksi Jeju United vs Pohang Steelers, 6 Mei 2023

oleh -329.579 views
Jeju United vs Pohang Steelers
Jeju United vs Pohang Steelers

REALITAS – Prediksi Jeju United vs Pohang Steelers, Pohang Steelers melakukan perjalanan ke Stadion Piala Dunia Jeju pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Jeju United.

Jeju United, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 K League 1 vs Daejeon Citizen.

Dalam pertandingan tersebut, Jeju United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Di sisi lain, Daejeon Hana Citizen melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jeju United Ki-il Nam telah mencetak total 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, penghitungan gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Incheon United di laga K League 1, Pohang Steelers akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Pohang Steelers berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Incheon United melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Seong-Hoon Cheon (66′) mencetak gol untuk Incheon United.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Pohang Steelers dari Gi-dong Kim telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 24/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Jeju United telah memenangkan 3 dari mereka & Pohang Steelers 1, dengan penghitungan permainan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Jeju Utd dan 7 diciptakan oleh Steelers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah K League 1 match day 2 pada 08/10/2022 dengan skor akhir adalah Pohang Steelers 1-2 Jeju United.

Pada kesempatan itu, Pohang Steelers memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Jeju United melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bit-garam Yoon (8′) dan Chang-Min Lee (84′) mencetak gol.

Seong-jin Jeon (Cedera Hamstring), Ji-sol Lee (Cedera Tidak Diketahui), Seong-uk Jin (Cedera Hamstring), Je-woon Yeon (Cedera Panggul), Chae-min Lim (Cedera Otot) and Young-jun Choi ( Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos Jeju United Ki-il Nam.

Dari sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Pohang Steelers, Gi-dong Kim. Jae-hee Jeong (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi. In-sung Kim tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Penilaian kami adalah bahwa Pohang Steelers dan Jeju United tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa saja kita berakhir dengan skor imbang dan dua clean sheet. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Jeju United vs Pohang Steelers: 0-0