Prediksi Gwangju vs Seoul, 2 Maret 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Gwangju vs Seoul

MEDIAREALITAS – Prediksi Gwangju vs Seoul, FC Seoul akan tiba di Stadion Sepak Bola Gwangju pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 melawan tim tuan rumah Gwangju FC.

Gwangju FC memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 K League 1 melawan Pohang Steelers.

Dalam laga tersebut, Gwangju FC berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 34 percobaan ke gawang dengan 17 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Pohang Steelers melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ciri umum dari pertandingan Gwangju FC baru-baru ini adalah skornya nol.

Dari 6 pertandingan sebelumnya hingga pertandingan ini, dalam 5 pertandingan di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Pada laga sebelumnya, FC Seoul bermain imbang 2-2 pada laga K League 1 melawan Daejeon Citizen.

Pada pertandingan tersebut, FC Seoul berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Warga Daejeon Hana melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tiago Orob√≥ (22′) menjadi pencetak gol Daejeon Citizen.

Statistiknya tidak berbohong, dan FC Seoul telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, FC Seoul tidak tampil terlalu baik. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan bertahan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 19/06/2021 menunjukkan bahwa Gwangju FC telah memenangkan 1 di antaranya dan FC Seoul 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 17 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 gol untuk Gwangju dan 11 diciptakan oleh FC Seoul. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah pertandingan K League 1 hari ke-30 pada 17/09/2023 yang berakhir FC Seoul 0-1 Gwangju FC.

Pada hari itu, FC Seoul berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Di sisi lain, Gwangju FC mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian pelatih Gwangju FC Jung-hyo Lee berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jun-hyeok Choi (cedera tidak diketahui) tidak bisa ikut bertanding.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang siap berangkat, bos FC Seoul Ik-soo An tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan dalam pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa FC Seoul harus berhasrat untuk mencetak gol melawan tim Gwangju FC ini, namun hal itu diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan margin kemenangan 2-1 untuk Gwangju FC di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Gwangju vs Seoul: 2-1