Prediksi Seoul vs Suwon Samsung, 25 November 2023

oleh -86.579 views
Prediksi Seoul vs Suwon Samsung

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga antara  Seoul vs Suwon Samsung berlangsung di kandang FC Seoul, pada 25 November 2023, pukul 14:30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari K League 1 babak ke-37 yang mana FC Seoul berada di peringkat 1 klasemen dan Suwon Bluewings di peringkat 4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Piala Dunia Seoul (Seoul).

FC Seoul berada di peringkat 1 K League 1. Mereka telah memainkan 36 pertandingan, dengan total 14 kemenangan, 12 seri, dan 10 kekalahan. FC Seoul rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di K League 1 dengan total 61 gol dicetak dan kebobolan 46 gol.

Bermain di kandang sendiri, FC Seoul saat ini berada di peringkat 6. Total mereka telah memainkan 18 pertandingan dengan 7 kemenangan, 7 seri dan 4 kekalahan. FC Seoul rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di K League 1 di kandang dengan 31 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Suwon Bluewings berada di peringkat 4 K League 1. Mereka telah memainkan 36 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 8 seri, dan 21 kekalahan. Suwon Bluewings rata-rata 0,81 Poin Per Pertandingan di K League 1 dengan total mencetak 34 gol dan kebobolan 57.

Bermain tandang, Suwon Bluewings saat ini berada di peringkat 11. Total mereka telah memainkan 18 pertandingan dengan 4 kemenangan, 4 kali seri dan 10 kekalahan. Suwon Bluewings rata-rata 0,89 Poin Per Pertandingan di K League 1 saat tandang dengan 19 gol dicetak dan kebobolan 31 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Seoul menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, FC Seoul menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,56 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Suwon Bluewings menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,81 mereka di kompetisi.

Tandang, Suwon Bluewings menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,89 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, FC Seoul dan Suwon Bluewings telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 38 kali. FC Seoul menang 22 kali, dan Suwon Bluewings menang 6 kali dengan 10 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Seoul World Cup Stadium (Seoul), FC Seoul mencatatkan 15 kemenangan, Suwon Bluewings 3 kemenangan dan 8 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 19 Juni 2022 memberi tahu kita bahwa FC Seoul telah memenangkan 4 di antaranya dan Suwon Samsung Bluewings 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari FC Seoul dan 4 untuk Blue Wings. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan K League 1 hari ke-29 pada tanggal 2 September 2023 yang berakhir dengan skor di Suwon Samsung Bluewings 0-1 FC Seoul.

Hari itu, Suwon Samsung Bluewings berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawannya, FC Seoul melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Stanislav Iljutcenko (2′) menjadi pencetak golnya.

Bos FC Seoul Ik-soo An tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Suwon Samsung Bluewings, Byung-keun Lee. Sung-geun Choi (cedera lutut) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Suwon Samsung Bluewings mempunyai kemampuan untuk menembus pertahanan tim FC Seoul ini, namun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk FC Seoul di akhir pertandingan ini. Itu harusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Seoul vs Suwon Samsung : 2-1

sumber : footballpredictions.