Prediksi Gangwon vs Jeju United, 2 Maret 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Gangwon vs Jeju

MEDIAREALITAS – Prediksi Gangwon vs Jeju United, Bentrokan K League 1 di Chuncheon Songam Sports Town pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Gangwon FC menyambut tamu Jeju United.

Gangwon FC akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan playoff Degradasi 2-1 atas Gimpo.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan barisan belakang Gangwon FC. Gangwon FC tidak banyak memberi lawan, melihat jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Pada pertandingan sebelumnya, Jeju United bermain imbang 1-1 pada pertandingan K League 1 melawan Suwon FC.

Dalam laga tersebut, Jeju United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Suwon FC melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Jeju United, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,67, dengan rata-rata gol Jeju Utd berada di 0,83. Namun, pola itu belum tentu diterapkan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/09/2022 menunjukkan bahwa Gangwon FC telah memenangkan 2 di antaranya dan Jeju United 1, dengan jumlah hasil imbang menjadi 3.

Total 15 gol dibagikan kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Gangwon dan 7 datang dari Jeju Utd. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-2 pada 28/10/2023 yang berakhir Gangwon FC 1-1 Jeju United.

Pada hari itu, Gangwon FC berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vitor Gabriel (51′).

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Jeju United melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Manajer Gangwon FC Yong-soo Choi tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Bos Jeju United Ki-il Nam belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ja-cheol Koo (cedera tidak diketahui) dan Ju-gong Kim (cedera ligamen cruciatum) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Jeju United mungkin akan kesulitan mendapatkan hasil apa pun melawan tim Gangwon FC yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gangwon FC di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Gangwon vs Jeju United: 1-0