Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon

MEDIAREALITAS – Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon dalam lanjutan K-League, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Daejeon pada hari Selasa mempertemukan tim tuan rumah Daejeon Citizen melawan Gimcheon Sangmu.

Daejeon Citizen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kesuksesan 3-1 K League 1 atas FC Seoul.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Daejeon Citizen adalah Se-jong Ju (14′). Stanislav Iljutcenko (58′) menjadi pencetak gol FC Seoul.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Daejeon Citizen. Warga Daejeon tidak memberikan banyak kontribusi kepada lawan, melihat penghitungan gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 4.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Gimcheon Sangmu akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 K League 1 dalam kekalahan Gangwon FC di pertandingan sebelumnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Gimcheon Sangmu telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,5.

Bos Warga Daejeon Min-sung Lee tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Gimcheon Sangmu tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Kami yakin Warga Daejeon akan menghadapi tantangan untuk menghancurkan tim Gimcheon Sangmu yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Gimcheon Sangmu di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Daejeon Citizen vs Gimcheon: 0-1