Prediksi Incheon vs Jeonbuk, 14 Mei 2023

oleh -204.579 views
Incheon vs Jeonbuk

MEDIAREALITAS – Prediksi Incheon vs Jeonbuk, Incheon United akan turun ke lapangan dengan rival tamunya Jeonbuk Hyundai Motors di Sungui Arena Park dalam pertandingan K League 1 ini pada hari Minggu.

Incheon United akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah upaya kalah 2-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jeju United.

Dalam laga tersebut, Incheon United memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jeju United melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Fitur berulang dari game Incheon United yang lebih baru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Jeonbuk Hyundai Motors akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-3 K League 1 melawan Suwon Samsung Bluewings di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Jeonbuk Hyundai Motors memiliki 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Jeonbuk Hyundai Motors, pencetak golnya adalah Seon-Min Moon (1′) dan Seung-ho Paik (41′, 66′). Di sisi lain, Suwon Samsung Bluewings melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Jeonbuk Hyundai Motors dari Sang-sik Kim telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 25/09/2021 menunjukkan bahwa Incheon United telah memenangkan 1 dari game ini & Jeonbuk Hyundai Motors 4, dengan penghitungan seri adalah 1.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Durumi dan 10 milik Green Warriors. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah K League 1 match day 6 pada 09/04/2023 yang berakhir dengan skor di Jeonbuk Hyundai Motors 2-0 Incheon United.

Dalam pertandingan itu, Jeonbuk Hyundai Motors berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jun Amano (58′) dan Rafael Silva (89′).

Incheon United melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Manajer Incheon United Sung-hwan Cho akan berterima kasih untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim. Jin-su Kim (Cedera Tidak Diketahui) melewatkan pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Jeonbuk Hyundai Motors dan Incheon United mungkin akan saling membatalkan di sini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir babak 90..(*)

Prediksi Skor Incheon vs Jeonbuk: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions