Prediksi Pohang Steelers vs Daegu, 9 Maret 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Pohang Steelers vs Daegu

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pohang Steelers vs Daegu ,Pohang Steelers akan menghadapi rival tamunya Daegu FC di Pohang Steel Yard dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Pohang Steelers akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Ulsan Hyundai.

Ataru Esaka (52′) mencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Pohang Steelers menjadi pesertanya. Dalam hal atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 5 gol dan Pohang Steelers total mencetak 4 gol.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Gimcheon Sangmu di laga K League 1, Daegu FC dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Para pemain depan Daegu FC gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Daegu FC juga melihat agregat gol lawan mereka secara keseluruhan sama dengan 8. Kami hanya akan punya untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 29/06/2022 menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 3 kali dan Daegu FC 1, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 gol dari Steelers dan 7 gol dari Daegu FC. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-4 pada 25/11/2023 yang berakhir Pohang Steelers 1-0 Daegu FC.

Pada hari itu, Pohang Steelers menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Di sisi lain, Daegu FC melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim karena sebagian besar pemain masih utuh. Sung-dong Baek (cedera tidak diketahui) absen. Jonathan Aspropotamitis tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang tersedia sepenuhnya sehat, bos Daegu FC Won-kwon Choi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Daegu FC mungkin akan kesulitan untuk melewati barisan Pohang Steelers yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit, diakhiri dengan margin kemenangan 1-0 untuk Pohang Steelers di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Daegu : 1-0