Prediksi Suwon Samsung vs Jeju United, 18 Agustus 2023

oleh -292.579 views
Suwon Samsung vs Jeju United

MEDIAREALITAS – Prediksi Suwon Samsung vs Jeju United, Jeju United akan tiba di Stadion Piala Dunia Suwon pada hari Jumat untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Suwon Samsung Bluewings.

Suwon Samsung Bluewings memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 K League 1 versus Jeonbuk Hyundai Motors.

Dalam pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings memiliki 41% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Kyo-Won Han (66′) menjadi pencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Sangat jarang akhir-akhir ini Suwon Samsung Bluewings tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Suwon Samsung Bluewings gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 8 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Jeju United menuju pertandingan setelah kemenangan 3-0 K League 1 untuk mengalahkan Suwon FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Jeju United memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Jeju United adalah Yuri (35′, 45′). Suwon FC melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Jeju United Ki-il Nam memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali, membuat mereka mencetak gol rata-rata per pertandingan 1,33.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 06/11/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 1 dari mereka dan Jeju United 4, dengan penghitungan permainan seri adalah 1.

Total 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Blue Wings dan 9 milik Jeju Utd. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah K League 1 match day 15 pada 27/05/2023 ketika Jeju United 2-1 Suwon Samsung Bluewings selesai.

Dalam pertandingan tersebut, Jeju United berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Suwon Samsung Bluewings melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Byong-Jun An (17′) mencetak gol.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran untuk bos Suwon Samsung Bluewings Byung-keun Lee yang harus diperhatikan dari pemain yang hampir berkekuatan penuh. Sung-geun Choi (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Karena sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Jeju United Ki-il Nam. Young-jun Choi (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Suwon Samsung Bluewings mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Jeju United ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu, kami melihat kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Jeju United di akhir 90 menit..(**)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Jeju United: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions