Prediksi Suwon vs Gangwon, 6 Mei 2023

oleh -239.579 views
Suwon vs Gangwon
Suwon vs Gangwon

REALITAS – Prediksi Suwon vs Gangwon, Gangwon FC melakukan perjalanan ke Kompleks Olahraga Suwon pada hari Sabtu untuk pertarungan K League 1 dengan tim tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-3 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan FC Seoul.

Dalam pertandingan itu, Suwon FC memiliki 60% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Seoul melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Song-ho Na (51′, 72′) adalah pencetak gol untuk FC Seoul.

Pertandingan yang melibatkan Suwon FC telah terbukti hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya ditorehkan oleh Suwon FC. Namun, pola itu belum tentu terbawa ke game berikutnya.

Sebelumnya, Gangwon FC bermain imbang 1-1 pada pertandingan Piala FA melawan Chungbuk Cheongju.

Pertandingan dimenangkan 7-6 oleh Gangwon FC melalui adu penalti.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Gangwon FC, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya mencapai 1,83, dengan rata-rata gol untuk Gangwon sama dengan 0,83.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/04/2021 menunjukkan bahwa Suwon FC telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Gangwon FC 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari Suwon FC dan 7 berasal dari Gangwon. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 28 pada 15/08/2022 dan skor berakhir Gangwon FC 2-3 Suwon FC.

Dalam pertandingan itu, Gangwon FC memiliki 61% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jeong-Hyeop Lee (82′).

Di sisi lain, Suwon FC melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lars Veldwijk (49′) adalah pencetak golnya.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Suwon FC Do-kyun Kim berkat grup yang kuat. Luan Ferreira (Cedera Otot) akan absen.

Manajer Gangwon FC Yong-soo Choi memiliki sejumlah pemain yang absen. Kevin Jansson (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeong-hyeop Lee (Cedera Tidak Diketahui) akan melewatkan game ini.

Gangwon FC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Suwon FC ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Suwon FC di akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Suwon vs Gangwon: 2-1