Prediksi Suwon vs Jeonbuk, 9 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Suwon vs Jeonbuk

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suwon vs Jeonbuk , Suwon FC akan turun ke lapangan bersama pengunjung Jeonbuk Hyundai Motors di Suwon Sports Complex dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Suwon FC, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 K League 1 melawan Incheon United.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol Suwon FC adalah Seung-Woo Lee (100′).

Jarang sekali Suwon FC mencatatkan clean sheet akhir-akhir ini. Kenyataannya adalah Suwon FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors bermain imbang 1-1 pada laga AFC Champions League melawan Ulsan Hyundai.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Jeonbuk Hyundai Motors adalah Min-kyu Song (4′). Myung-Jae Lee (77′) menjadi pencetak gol Ulsan Hyundai.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Jeonbuk Hyundai Motors telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Jeonbuk Hyundai Motors telah terlihat kelemahannya.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/02/2022 menunjukkan bahwa Suwon FC telah memenangkan 1 di antaranya dan Jeonbuk Hyundai Motors 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 9 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 dari Suwon FC dan 7 diciptakan oleh Green Warriors. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan K League 1 hari ke-23 pada 16/07/2023 dengan skor akhir Jeonbuk Hyundai Motors 1-0 Suwon FC.

Pada laga tersebut, Jeonbuk Hyundai Motors menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gustavo (13′).

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Di sisi lain, Suwon FC mencatatkan 13 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran.

Manajer Suwon FC Do-kyun Kim akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Manajer Jeonbuk Hyundai Motors Dan Petrescu memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Chang-hoon Kwon (cedera tumit) dan Hernandes (cedera kaki) belum siap untuk seleksi.

Suwon FC mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Jeonbuk Hyundai Motors yang kami rasa akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Suwon vs Jeonbuk : 0-1