Prediksi Suwon vs Jeju United, Liga Korea 15 Mei 2022

oleh -154.579 views
oleh
Prediksi Suwon vs Jeju United

REALITAS – Prediksi Suwon vs Jeju United, Jeju United akan mengunjungi Suwon Sports Complex pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 K League 1 terakhir kali dari FC Seoul.

Sudah sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Suwon FC mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Suwon FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

Jeju United menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 K League 1 atas Gimcheon Sangmu dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Jeju United, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 2,83, dengan jumlah gol rata-rata Jeju United mencapai 1,83.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 17/08/2016 menunjukkan bahwa Suwon FC telah memenangkan 4 dari mereka dan Jeju United 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Suwon FC dan 6 dari Jeju Utd. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Manajer Suwon FC Deok-Je Cho tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Ju-ho Park tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Jeju United Sung-Hwan Jo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Joo-won Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Ja-cheol Koo (Cedera Hamstring) akan melewatkan pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Suwon FC benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Jeju United ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami mengejar kemenangan 0-1 untuk Jeju United setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Suwon vs Jeju United: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions