IKLAN YARA

Prediksi Suwon vs Jeju United, Liga Korea 15 Mei 2022

oleh -42.579 views
oleh
Prediksi Suwon vs Jeju United

REALITAS – Prediksi Suwon vs Jeju United, Jeju United akan mengunjungi Suwon Sports Complex pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 K League 1 terakhir kali dari FC Seoul.

Sudah sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Suwon FC mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Suwon FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Malaysia vs Kamboja, Sea Games 16 Mei 2022

Jeju United menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 K League 1 atas Gimcheon Sangmu dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Jeju United, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 2,83, dengan jumlah gol rata-rata Jeju United mencapai 1,83.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 17/08/2016 menunjukkan bahwa Suwon FC telah memenangkan 4 dari mereka dan Jeju United 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Suwon FC dan 6 dari Jeju Utd. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Manajer Suwon FC Deok-Je Cho tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Ju-ho Park tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Jeju United Sung-Hwan Jo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Joo-won Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Ja-cheol Koo (Cedera Hamstring) akan melewatkan pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Penilaian kami di sini adalah bahwa Suwon FC benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Jeju United ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami mengejar kemenangan 0-1 untuk Jeju United setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Suwon vs Jeju United: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions