Prediksi Gimcheon vs Ulsan Hyundai, 9 Maret 2024

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Gimcheon vs Ulsan Hyundai

MEDIAREALITAS – Prediksi Gimcheon vs Ulsan Hyundai, Pertandingan K League 1 di Gimcheon Sports Complex pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Gimcheon Sangmu bertarung melawan lawannya Ulsan Hyundai.

Penggemar Gimcheon Sangmu pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kesuksesan 0-1 K League 1 atas Daegu FC.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Gimcheon Sangmu tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Gimcheon Sangmu gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Ulsan Hyundai bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Champions AFC dengan Jeonbuk Hyundai Motors.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ulsan Hyundai adalah Myung-Jae Lee (77′). Min-kyu Song (4′) mencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Ulsan Hyundai telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan K League 1 hari ke-24 pada 21/08/2022 dan skor berakhir Gimcheon Sangmu 1-2 Ulsan Hyundai.

Hari itu, Gimcheon Sangmu memiliki 42% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Ulsan Hyundai melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Martin Ádám (45′, 49′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Manajer Gimcheon Sangmu akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, bos Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Gimcheon Sangmu mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan tipis 0-1 untuk Ulsan Hyundai di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Gimcheon vs Ulsan Hyundai: 0-1