Prediksi Jeju United vs Daegu, 7 Juli 2023

oleh -473.579 views
Jeju United vs Daegu

MEDIAREALITAS – Prediksi Jeju United vs Daegu, Daegu FC melakukan perjalanan ke Stadion Piala Dunia Jeju pada hari Jumat untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Jeju United.

Jeju United akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 K League 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Jeonbuk Hyundai Motors.

Dalam pertandingan tersebut, Jeju United memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Seon-Min Moon (84′) menjadi pencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Jeju United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Jeju United telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Di laga terakhirnya, Daegu FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 melawan Suwon Samsung Bluewings.

Dalam pertandingan itu, Daegu FC mengelola 38% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Daegu FC, pencetak golnya adalah Jin-Woo Jo (54′ Gol bunuh diri) dan Cesinha (90′). Suwon Samsung Bluewings melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Daegu FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di belakang, Daegu FC tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 22/09/2021 memberi tahu kita bahwa Jeju United telah memenangkan 1 dari mereka dan Daegu FC 2, dengan penghitungan permainan seri mencapai 3.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Jeju Utd dan 5 dicetak oleh Daegu FC. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah K League 1 match day 2 pada 04/03/2023 dan skor berakhir Daegu FC 1-1 Jeju United.

Pada kesempatan itu, Daegu FC memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Jeju United melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Seong-jin Jeon (Cedera Hamstring), Ji-sol Lee (Cedera Tidak Diketahui), Hyun-beom Ahn (Cedera Bahu) dan Young-jun Choi (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Jeju United Ki-il Nam.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Daegu FC Won-kwon Choi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Daegu FC akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Jeju United ini yang menurut kami harus menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Jeju United di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Jeju United vs Daegu : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions