Prediksi Incheon United vs Suwon, 2 Maret 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Incheon United vs Suwon

MEDIAREALITAS – Prediksi Incheon United vs Suwon, Incheon United akan menghadapi Suwon FC yang berkunjung di Sungui Arena Park dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Penggemar Incheon United pasti ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 di Liga Champions AFC vs Kaya.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Incheon United. Tim lawan mencetak 9 gol dalam pertandingan ini sementara Incheon United mencetak 11 gol. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Suwon FC akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-2 di babak playoff Degradasi dengan mengalahkan Busan I’Park di pertandingan terakhir mereka.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 26 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Suwon FC mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencetak 14 gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 05/05/2022, kedua klub telah berbagi kehormatan dengan Incheon United memenangkan 1 pertandingan tersebut, Suwon FC 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 gol untuk Durumi dan 9 gol dari Suwon FC. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan K League 1 hari ke-28 pada 25/08/2023 yang berakhir dengan skor di Suwon FC 1-2 Incheon United.

Pada pertandingan tersebut, Suwon FC menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Seung-Woo Lee (46′).

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Incheon United mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Seong-Hoon Cheon (45′) dan Ban-suk Oh (97′) mencetak gol.

Manajer Incheon United Sung-hwan Cho akan bersyukur tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Suwon FC Do-kyun Kim tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Pada laga kali ini, Suwon FC mempunyai kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Incheon United ini, namun jumlah tersebut kemungkinan tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi kemenangan tipis 2-1 bagi Incheon United di babak penuh. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(*)

Prediksi Skor Incheon United vs Suwon: 2-1