Prediksi Spartak Moscow vs Gazovik Orenburg, 22 Juli 2023

oleh -439.579 views
Spartak Moscow vs Gazovik Orenburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Spartak Moscow vs Gazovik Orenburg, Pertemuan Liga Premier di Otkritie Bank Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Spartak Moscow bertarung dengan Orenburg.

Spartak Moscow akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan tersebut, Spartak Moscow berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Krylia Sovetov Samara melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Benjamin Garré (53′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Belakangan ini jarang sekali Spartak Moscow tidak kebobolan. Faktanya, Spartak Moscow telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di sepanjang jalan.

Orenburg akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier melawan Dynamo Moscow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Orenburg, pencetak golnya adalah Brian Mansilla (6′), Dmitriy Vorobyev (40′) dan Lucas Vera (75′). Dynamo Moskva melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Orenburg, setidaknya tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Orenburg adalah 1,83. Namun, tren semacam itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 28/07/2018, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Spartak Moscow memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Orenburg 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, 2 Mei 2024

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Narodnaya komanda dan 8 milik Orenburg. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 20 Premier League pada 18/03/2023 yang berakhir dengan skor di Orenburg 2-0 Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 34% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yury Kavalyow (17′) dan Dmitriy Vorobyev (23′).

Di sisi lain, Spartak Moscow melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pavel Kukuyan.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Spartak Moscow Guillermo Abascal karena grup yang sebagian besar utuh. Tomás Tavares (Cruciate Ligament Rupture) tidak lagi diperdebatkan.

BACA JUGA :   Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh, 3 Mei 2024

Nampaknya Narodnaya komanda mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini, memulai babak pertama dengan Aleksandr Maksimenko, Daniil Denisov, Nikita Chernov, Ruslan Litvinov, Daniil Khlusevich, Roman Zobnin, Danil Prutsev, C. Martins Pereira, Anton Zinkovskiy, Quincy Promes dan Mikhail Ignatov.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Orenburg Jiří Jarošík. Ivan Basic (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kami rasa Orenburg kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, mulai dari Aleksey Kenyaykin, Aleksandr Ektov, Renato Gojkovic, Matías Pérez, Kirill Pechenin, Lucas Vera, Kirill Kaplenko, Gabriel Florentín, Dmitri Vorobyev, Vladimir Obukhov dan Brian Mansila.

Spartak Moscow mungkin akan mencetak lebih dari satu gol saat mereka melawan Orenburg, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memberikan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Spartak Moscow setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Gazovik Orenburg : 2-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions