Prediksi Parma vs Venezia, 20 Mei 2023

oleh -555.579 views
Parma vs Venezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Parma vs Venezia, Parma akan melawan pengunjung Venezia di Stadio Ennio Tardini dalam pertandingan Serie B ini pada hari Jumat.

Parma, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 0-1 di Serie B melawan SPAL.

Dalam pertandingan tersebut, Parma menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Parma adalah Franco Vázquez (75′). SPAL melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Parma. Parma tidak banyak memberi lawan, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini, tentu saja.

Venezia menuju pertemuan tersebut setelah menang 3-2 di Serie B dengan mengalahkan Perugia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Venezia, gol dicetak oleh Nicholas Pierini (26′), Andrea Carboni (42′) dan Mikael Egill Ellertsson (60′). Perugia melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gregorio Luperini (64′) dan Tiago Casasola (78′) mencetak gol untuk Perugia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Venezia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Venezia benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Menjelang pertemuan ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 16/04/2000 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Venezia. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Parma tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 67% dari seri tersebut.

Sebanyak 21 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 dari I Crociati dan 8 dari Arancioneroverdi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 19 Serie B pada 26/12/2022 dan skor berakhir Venezia 2-2 Parma.

Hari itu, Venezia memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Joel Pohjanpalo (70′) dan Nicholas Pierini (82′).

Parma melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Franco Vázquez (45′, 50′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniele Minelli.

Lautaro Valenti (Cedera Cruciate Ligament) dan Vasilios Zagaritis (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk bos Parma Fabio Pecchia.

Manajer Venezia Paolo Vanoli saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Daishawn Redan (Cedera Tidak Diketahui), Andrea Beghetto (Ruptur tendon Achilles) dan Mato Jajalo (Ruptur Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Venezia mungkin merasa sulit untuk mencatatkan skor melawan tim Parma ini yang menurut kami mungkin akan mencetak skor & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Parma setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Parma vs Venezia : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions