Prediksi Reggiana vs Venezia, 23 Oktober 2023

oleh -32.579 views
oleh
Prediksi Reggiana vs Venezia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reggiana vs Venezia, Venezia akan mengunjungi Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Reggiana.

Reggiana bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie B versus AS Bari.

Dalam laga tersebut, Reggiana menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggiana adalah Natan Girma (10′). Di sisi lain, Bari melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Valerio Di Cesare (34′) mencetak gol untuk AS Bari.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Reggiana asuhan Alessandro Nesta telah mencetak total 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Venezia akan datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Serie B atas Parma dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Venezia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Gol Venezia dicetak Gianluca Busio (46′), Tanner Tessmann (63′), dan Mikael Egill Ellertsson (78′). Parma melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adrian Benedyczak (54′) dan Antonio Čolak (93′) mencetak gol untuk Parma.

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Venezia asuhan Paolo Vanoli telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama sama dengan 6.

Menjelang pertemuan ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di laga tandang.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21 September 2008 menunjukkan kepada kita bahwa Reggiana telah memenangkan 3 kali & Venezia 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol tercipta antara kedua belah pihak pada periode ini, dengan 8 gol di antaranya dari I Granata dan 7 gol dari Arancioneroverdi. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-26 pada 1 Maret 2021 yang berakhir Venezia 2-1 Reggiana.

Hari itu, Venezia berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mattia Aramu (45′, 74′).

BACA JUGA :   Prediksi Shandong Taishan vs Nantong, 30 April 2024

Di sisi lain, Reggiana melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Libutti (20′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giacomo Camplone.

Dalam pandangan kami, I Granata harus menggunakan sistem 4-3-1-2, dengan memberikan starter kepada Francesco Bardi, Mario Sampirisi, Paolo Rozzio, A. Marcandalli, Edoardo Pieragnolo, Domen Črnigoj, Antonio Vergara, Filippo Nardi, Natan Girma, Janis Antiste dan Stefano Pettinari.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk terlibat dalam konflik ini.

Kami berpikir Arancioneroverdi mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2, mulai dari Bruno Bertinato, Antonio Candela, Giorgio Altare, Jay Idzes, Francesco Zampano, Nunzio Lella, Gianluca Busio, Tanner Tessmann, M. Egill Ellertsson, Joel Pohjanpalo dan Christian Gytkjær.

Pemikiran kami adalah Venezia dan Reggiana sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Tampaknya ada gambar di kartu. Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Reggiana vs Venezia: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions