Prediksi Rostov vs Fakel, 6 Mei 2023

oleh -142.579 views
Rostov vs Fakel

MEDIAREALITAS – Prediksi Rostov vs Fakel, FC Rostov akan menjamu tim tandang Fakel Voronezh di Rostov Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

FC Rostov memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov mengatur 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Rostov adalah Aleksandr Selyava (80′). Di sisi lain, Spartak Moskva melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (94′) menjadi pencetak gol untuk Spartak Moscow.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, FC Rostov asuhan Valery Karpin telah mencapai target 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Fakel Voronezh datang ke pertemuan ini setelah menang 0-2 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Dynamo Moscow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Fakel Voronezh memiliki 31% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fakel Voronezh adalah Georgi Gongadze (49′, 60′). Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi  Eibar vs Espanyol, 25 Februari 2024

Fakel Voronezh dari Dimitri Pyatbratov telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah match day 14 Premier League pada 22/10/2022 yang diakhiri dengan skor 1-1 Fakel Voronezh FC Rostov.

Pada hari itu, Fakel Voronezh memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Georgi Gongadze (97′).

Di sisi lain, FC Rostov melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Danil Glebov (50′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Pavel Shadykhanov.

Bos FC Rostov Valery Karpin memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, 25 Februari 2024

Kemungkinan besar, FC Rostov mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dengan Sergey Pesyakov, Andrey Langovich, Viktor Melekhin, Maksim Osipenko, Aleksandr Silyanov, Kirill Shchetinin, Aleksey Mironov, Danil Glebov, Ivan Komarov, Nikolay Komlichenko dan Roman Tugarev.

Kami percaya Fakelony dapat memutuskan untuk memilih lineup 3-5-2 menggunakan Ilya Svinov, Evgeni Morozov, Igor Kalinin, Sergey Bozhin, Mohamed Brahimi, Vyacheslav Yakimov, Roman Akbashev, Andrey Mendel, Ilnur Alshin, Georgi Gongadze dan Khyzyr Appaev.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Fakel Voronezh memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim FC Rostov ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kiat kami adalah pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk FC Rostov setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap..(*)

Prediksi Skor Rostov vs Fakel: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions