Prediksi Lokomotiv Moscow vs Sochi, 8 Mei 2023

oleh -189.579 views
Lokomotiv Moscow vs Sochi

MEDIAREALITAS – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Sochi, Sochi akan mengunjungi RZD Arena pada hari Senin untuk pertandingan Liga Premier melawan tim tuan rumah Lokomotiv Moscow.

Lokomotiv Moscow akan mencari kemenangan lain setelah sukses 5-1 di Premier League vs FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Lokomotiv Moscow, gol dicetak oleh Anton Miranchuk (27′), Artyom Dzyuba (52′, 70′), Ivan Ignatyev (73′) dan Wilson Isidor (76′). Di sisi lain, Khimki melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Rudenko (60′) mencetak gol untuk FC Khimki.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Lokomotiv Moscow. Tim lawan mencetak 7 gol dalam periode ini sementara Lokomotiv Moscow berhasil mencetak 18 gol.

Sochi datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 3-1 Liga Premier atas Torpedo Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sochi, gol dicetak oleh Joãozinho (7′), Kirill Kravtsov (45′) dan Kirill Zaika (74′). Di sisi lain, Torpedo Moskva melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Mihail Caimacov (79′) mencetak gol untuk Torpedo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi  NEC Nijmegen vs Sparta, 25 Februari 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sochi telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Secara defensif, Sochi memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun, pola itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 04/07/2020, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Lokomotiv Moscow memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sochi 2 dan 2 diundi pada waktu regulasi.

18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Loko dan 10 dari Belo-sinie. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah match day 12 Premier League pada 08/10/2022 dan skor berakhir Sochi 4-0 Lokomotiv Moscow.

Pada kesempatan itu, Sochi memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christian Noboa (33′), Joãozinho (67′, 82′) dan Vladislav Sarveli (92′).

Lokomotiv Moscow melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi   Burgos vs Sporting Gijon, 25 Februari 2024

Wasitnya adalah Evgeny Turbin.

Germán Conti (Cedera Tidak Diketahui) dan Sergey Pinyaev (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos Lokomotiv Moscow Mikhail Galaktionov.

Sepertinya Loko mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game ini, memulai babak pertama dengan Ilya Lantratov, Maksim Nenakhov, Stanislav Magkeev, Egor Pogostnov, Nayair Tiknizyan, Dmitri Barinov, Mikhail Shchetinin, François Kamano , Maksim Glushenkov, Ivan Ignatjev dan Artem Dzyuba.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sochi Kurban Berdyev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Belo-sinie mungkin menggunakan barisan 3-4-2-1, memulai permainan dengan Denis Adamov, Sergey Terekhov, Vanja Drkusic, Igor Yurganov, Timofey Margasov, Christian Noboa, Kirill Kravtsov, Artem Makachuk, Artur Yusupov, Joaozinho and Luka Djordjevic.

Kami merasa bahwa selama permainan, Sochi dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Lokomotiv Moscow ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Lokomotiv Moscow setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Lokomoti vs Moscow vs Sochi: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions