Prediksi Bournemouth vs Chelsea, 6 Mei 2023

oleh -132.579 views
oleh
Bournemouth vs Chelsea

MEDIAREALITAS – Prediksi Bournemouth vs Chelsea, Berusaha untuk mengakhiri enam kekalahan beruntun, Chelsea bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi tim Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya di Liga Premier pada hari Sabtu.

Sementara The Blues mengincar kemenangan pertama mereka di kompetisi mana pun sejak 11 Maret, The Cherries mengincar tiga kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya musim ini.

Tidak ada tim Liga Premier yang kalah lebih banyak, memenangkan poin lebih sedikit, atau mencetak gol lebih sedikit daripada Bournemouth antara jeda Piala Dunia dan Maret, menjerumuskan The Cherries ke dalam pertarungan degradasi yang diperebutkan dengan panas, tetapi pasukan Gary O’Neil sejak itu mengubah peruntungan mereka dengan mengesankan. mode.

Memang, rentetan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka telah membantu Bournemouth keluar dari zona degradasi dan naik ke urutan 13 klasemen, unggul sembilan poin dari tiga terbawah dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Kemenangan terbaru mereka terjadi akhir pekan lalu saat gol dari Jefferson Lerma (2), Dominic Solanke dan Antoine Semenyo membantu mengamankan kemenangan kandang 4-1 yang nyaman atas Leeds United – mencetak empat gol dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya musim ini.

O’Neil dan kawan-kawan tahu bahwa mengamankan satu kemenangan lagi akan menjamin tempat mereka di Liga Premier untuk musim depan, dan mereka dapat dengan percaya diri mengklaim hasil positif pada hari Sabtu mengingat mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertemuan liga terakhir mereka. dengan Chelsea.

Penggemar Cherries akan mengenang kemenangan 4-0 dari tim London Barat di Vitality Stadium pada Januari 2019, sementara mereka tidak beruntung hanya mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 di kandang pada Februari 2020, dengan Marcos Alonso mencetak gol ke-85. -Menit penyeimbang bagi tim tamu pada kesempatan itu.

Keputusan Chelsea untuk memecat Graham Potter dan mendatangkan bos sementara Frank Lampard belum dapat dibuktikan, dengan tim London Barat itu kalah dalam semua enam pertandingan dan hanya mencetak dua gol sejak pelatih berusia 44 tahun itu mengambil alih pada awal April.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Club Brugge, 3 Mei 2024

Wolverhampton Wanderers, Brighton & Hove Albion, Brentford dan Real Madrid, pada dua kesempatan, semuanya menang melawan The Blues sebelum Arsenal mengalahkan pasukan Lampard dengan kemenangan 3-1 di Stadion Emirates pada Selasa malam.

Chelsea sekarang telah kehilangan 14 dari 33 pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan mendekam di posisi ke-12 dalam tabel, dan mereka mungkin dipaksa untuk mulai melihat dari balik bahu mereka pada prospek memasuki pertempuran degradasi yang tak terbayangkan jika penurunan mereka terus berlanjut.

Tidak hanya kekalahan lain pada hari Sabtu secara matematis akan mengakhiri peluang Chelsea lolos ke Eropa, itu juga akan membuat rekor klub baru yang tidak diinginkan untuk kekalahan beruntun terbanyak di semua kompetisi – menyamai dua putaran sebelumnya yang dialami antara November dan Desember 1952, dan antara Desember 1960 dan Januari 1961.

Lampard menuju ke Vitality Stadium setelah gagal memenangkan ketiga pertemuan sebelumnya dengan Bournemouth sebagai manajer, meskipun Chelsea memastikan kemenangan 2-0 atas The Cherries di Stamford Bridge awal musim ini berkat dua gol di babak pertama dari Kai Havertz.

Trio Bournemouth Marcus Tavernier (hamstring), Ryan Fredericks (betis) dan Junior Stanislas (tidak ditentukan) semuanya tetap absen, sementara Chris Mepham (hamstring), Kieffer Moore (kepala) dan Hamed Traore (kaki) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum permulaan.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Olympiakos, 3 Mei 2024

O’Neil bisa tetap dengan empat bek Adam Smith, Marcos Senesi, Lloyd Kelly dan Matias Vina, tetapi dia juga memiliki opsi untuk kembali ke lima bek yang bisa membuat Jack Stephens atau Illya Zabarnyi menjadi starter di bek tengah. .

Dango Ouattara dan Ryan Christie kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di sayap, dengan Philip Billing beroperasi di peran No.10 di belakang penyerang tengah Dominic Solanke.

Adapun Chelsea, Reece James (hamstring), Mason Mount (panggul) dan Armando Broja (lutut) semuanya akan absen selama sisa musim ini, sementara Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella (keduanya hamstring) juga sedang dalam pemulihan di ruang perawatan.

Lampard akan mempertimbangkan apakah akan beralih ke tiga bek atau bertahan dengan empat bek datar, namun demikian, Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell diharapkan beroperasi sebagai bek sayap atau bek sayap dengan absennya James dan Cucurella.

Noni Madueke mencetak gol Chelsea pertamanya dalam kekalahan di Arsenal dan akan berharap untuk mendapatkan hadiah dengan start kedua berturut-turut di sayap kanan, sementara Havertz atau Joao Felix dapat dipanggil kembali dalam serangan dengan mengorbankan Pierre-Emerick Aubameyang yang bertahan. malam untuk melupakan mantan klubnya di tengah pekan.(red)

Prediksi pemain Bournemouth vs Chelsea

Bournemouth : Neto; Smith, Senesi, Kelly, Vina; Lerma, Rothwell; Ouattara, Billing, Christie; Solanke

Chelsea : Kepa; Azpilicueta, W. Fofana, Silva, Chilwell; Kante, Fernandez, Kovacic; Madueke, Havertz, Mudryk

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole