Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor, 18 Mei 2023

oleh -511.579 views
Karagumruk vs Adana Demirspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor, Adana Demirspor berada di jalur untuk menyegel penyelesaian Super Lig terbaik mereka saat mereka bersiap untuk menghadapi Fatih Karagumruk di Istanbul pada Rabu malam.

Terbang tinggi di tempat keempat, Adana Demirspor menemukan diri mereka 16 poin di atas Karagumruk yang berada di urutan kesembilan, yang telah mengalami kampanye acuh tak acuh di bawah Andrea Pirlo.

Ketika Fatih Karagumruk menikmati 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga antara Desember dan April – meraih lima kemenangan dan enam hasil imbang sepanjang jalan – mereka tampaknya ditakdirkan untuk terus menekan para pemburu Eropa.

Namun, tim Istanbul berhasil mengklaim satu kemenangan dalam empat pertandingan sejak itu, menderita kekalahan kandang dari Fenerbahce dan Antalyaspor, meskipun mereka telah mengumpulkan kemenangan atas Hatayspor dan Gaziantep dalam beberapa pekan terakhir.

Akibatnya, Karagumruk mendapati diri mereka terpaut 24 poin dari tiga teratas dan 16 poin di atas empat terbawah, yang berarti bahwa tim Andrea Pirlo sedang menuju finis di papan tengah lagi.

Meski begitu, pasukan Pirlo membanggakan salah satu rekor kandang terkuat terbaik di Super Lig musim ini, hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan sebelumnya di Stadion Olimpiade Ataturk, dengan tiga kemenangan dan empat hasil imbang sejak kalah 2-0 dari Galatasaray. kembali pada bulan Oktober.

Perlu juga disebutkan bahwa Karagumruk memiliki dua dari tiga pencetak gol terbanyak divisi ini, karena hanya Enner Valencia dari Fenerbahce yang mencetak lebih banyak gol daripada Fabio Borini dan Mbaye Diagne musim ini.

Di sisi lain, Adana Demirspor tampaknya akan melampaui finis terbaik mereka di Super Lig di urutan keenam, karena mereka saat ini menempati posisi keempat dalam klasemen – sembilan poin di atas Istanbul Basaksehir yang berada di posisi kelima.

Meskipun finis Eropa di luar jangkauan, Blue Lightnings bisa sangat bangga dengan upaya mereka musim ini, hanya kalah lima kali dari 31 pertandingan liga mereka, sementara hanya Galatasaray dan Fenerbahce yang mencetak lebih banyak gol.

Adana Demirspor tetap konsisten sepanjang musim tetapi telah membawa permainan mereka ke level lain dalam beberapa pekan terakhir, membukukan empat kemenangan beruntun setelah mengumpulkan kemenangan atas Gaziantep.

Menyusul kemenangan 5-0 atas Kasimpasa, pasukan Vincenzo Montella mengalahkan Konyaspor 2-1 sebelum menghancurkan Kayserispor 5-3, dengan kemenangan 4-2 atas Alanyaspor pada pertandingan terakhir kali.

Memang, Adana Demirspor hanya berhasil memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka, kalah empat dari tujuh pertandingan sebelumnya, tetapi Blue Lightnings masih akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengamankan kemenangan beruntun di jalan, setelah mengalahkan Konyaspor bulan lalu. .

Fatih Karagumruk tidak akan diperkuat Matteo Ricci pada hari Rabu karena gelandang Italia itu terus mengalami cedera punggung, sementara Efe Tatli akan melewatkan kunjungan Adana Demirspor karena masalah lutut.

Bek muda Efecan Mizrakci dan Emir Tintis juga diperkirakan akan absen pada Rabu, karena pemain berusia 19 tahun itu telah absen selama beberapa bulan terakhir karena cedera.

Penyerang Georgia Saba Lobzhanidze akan bergabung dengan Fabio Borini dan Mbaye Diagne di lini serang, dengan Rayyan Baniya dan Ibrahim Dresevic diperkirakan akan terus bermain sebagai bek tengah.

Dengan tidak adanya masalah cedera untuk dilaporkan menjelang pertandingan hari Rabu, manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella kemungkinan akan tetap menggunakan starting XI yang sama yang memperpanjang rekor kemenangan beruntun klub terakhir kali.

Setelah menorehkan lima gol dan dua assist dalam empat pertandingan terakhir, Cherif Ndiaye akan terus berada di depan bersama Younes Belhanda, yang telah mengantongi empat gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain Benjamin Stambouli akan terus menjadi motor tim tamu, sementara Jonas Svensson dan Kevin Rodrigues diperkirakan akan mengisi peran bek sayap.(red)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Adana Demirspor

Karagumruk : Sen; Biraschi, Baniya, Dresevic, Mercan; Shukurov, Bertolacci, Ozdoyev; Lobzhanidze, Diagne, Borini

Adana Demirspor: Ozbir; Svensson, Morel, Guler, Rodrigues; Sari, Stambouli, Ndiaye, Onyekuru; Ndiaye, Belhanda

Prediksi Skor : 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole